Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terungkap! Ini Sosok Musisi MF yang Ditangkap Terkait Narkoba

Polisi membenarkan bahwa musisi MF yang ditangkap terkait narkoba adalah Muhammad Fauzan vokalis grup Sisitipsi.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan mengonfirmasi adanya penangkapan musisi jazz berinisial MF oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Zulpan membenarkan bahwa musisi MF yang ditangkap polisi terkait narkoba adalah inisial dari Muhammad Fauzan vokalis dari grup musik Sisitipsi.

"Ya," kata Zulpan saat ditanya wartawan pada Kamis (17/3/2022).

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Danang Setiyo menjelaskan MF ditangkap pada dini hari tadi. Dia ditangkap di sebuah parkiran di bilangan Blok M sekitar pukul 00.30 WIB.

Sampai saat ini kepolisian masih enggan merinci secara detail terkait pengungkapan tersebut. "Masih kami dalami, mohon waktu yah akan kami sampaikan dalam waktu dekat ini," ucap Danang.

Diketahui pada Rabu (16/3) malam, band beraliran jazz Sisitipsi manggung di Blok M, Jakarta Selatan. Lewat postingan instagram @sisitipsi, band tersebut manggung di Gens Bar & Resto yang ada di kawasan Blok M.

Mengutip dari Antara, MF tidak melakukan perlawanan apapun saat ditangkap. Ady belum bisa menjelaskan barang bukti apa saja yang polisi sita saat penangkapan MF.

Hingga saat ini, MF masih berada di Polres Jakarta Barat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut perihal kasus narkobanya.

"Masih kami mintai keterangan," ungkap Ady.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.Co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper