Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gerindra Incar Jatim Jadi Basis Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta seluruh kader Jawa Timur untuk bergerak melakukan konsolidasi dan menyiapkan saksi TPS.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 27 Februari 2022  |  14:41 WIB
Prabowo Subianto - Instagram @prabowo
Prabowo Subianto - Instagram @prabowo

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta seluruh kader Jawa Timur untuk bergerak melakukan konsolidasi dan menyiapkan saksi TPS menjelang Pilpres 2024.

Muzani mengatakan bahwa Partai Gerindra bakal menjaga kantong suara Prabowo Subianto di Jawa Timur. Pasalnya, Muzani mengklaim suara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto cukup besar di wilayah tersebut.
"2024 nanti adalah waktunya Prabowo presiden. Soliditas dan konsolidasi harus terus dilakukan, diperkuat. Jaga suara rakyat, karena suara rakyat adalah amanat, suara rakyat adalah suara tuhan," kata Muzani dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu (27/2/2022).
Muzani mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang memiliki jiwa leadership dan mampu menyelesaikan persoalan yang kini tengah dihadapi bangsa Indonesia.
"Semua sosok itu ada pada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto," ujarnya.
Muzani memerintahkan semua komponen dan kader Partai Gerindra harus mulai melakukan penjajakan politik, karena Pemilu Serentak hanya tinggal menunggu waktu.
 
"Yakinkan mereka bahwa Prabowo adalah sosok yang mumpuni untuk itu dan kita sadar bahwa tidak ada cara lain agar #2024PrabowoPresiden dengan cara kerja keras tanpa henti, karena kita juga bertekad untuk menjadi pemenang pemilu dengan kursi terbanyak di parlemen," ungkapnya.
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gerindra jawa timur prabowo subianto Pilpres 2024
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top