Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hanya Sampai Besok, BCA Tebar Diskon hingga 65 Persen. Simak Rinciannya

BCA (BBCA) memberikan promo istimewa berupa diskon hingga 65 persen yang berlaku hingga 22 Februari 2022. Promo tersebut dalam rangka hari ulang tahun perseroan ke-65 yang jatuh pada hari ini, Senin (21/2/2022).
instagram BCA
instagram BCA

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) menyiapkan promo istimewa berupa diskon hingga 65 persen dalam rangka hari ulang tahun perseroan ke-65 yang jatuh pada hari ini, Senin (21/2/2022).

Dalam video singkat berdurasi 60 detik yang diunggah di Instagram resmi @goodlifebca, memperlihatkan beragam merek dan promosi mulai dari makanan, minuman, kecantikan, dompet digital, hingga e-commerce menyambut ulang tahun BCA ke-65. Adapun, periode promosi ini berlaku mulai hari ini, 21 sampai 22 Februari 2022.

“Terima kasih kepada seluruh nasabah tercinta karena telah menjadi bagian selama 65 tahun berkarya dan mempercayakan solusi perbankan kepada BCA,” tulis BCA dalam unggahan resmi di akun Instagram @goodlifebca, dikutip Senin (21/2/2022).

“Yuk, GoodFriends ngeborong dulu soalnya lagi ada #SebarDiskonMeriah pas HUT BCA ke-65 selama 21-22 Februari 2022. Kamu bisa dapetin berbagai diskon spesial untuk makanan, fashion, e-commerce, home and groceries juga hiburan dan masih banyak lagi. Jangan sampai kelewatan, buruan belanja sekarang!” imbuhnya.

Adapun, BCA juga menghadirkan penyanyi Tulus yang ikut memeriahkan ulang tahun BBCA dengan bernyanyi langsung di depan nasabah melalui teknologi augmented reality atau AR.

Sementara itu, promo menyambut HUT BCA ke-65 antara lain diskon 65 persen di McDonald hanya dengan bertransaksi minimal Rp120.000 dan maksimum diskon Rp100.000 dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit BCA berlogo BCA Card. Adapun, promo ini berlaku untuk pemesanan drive thru dan take away.

Selain itu, ada diskon 65 persen juga di Starbucks, Haagen Dazs, Menatea, Chatime, Big Bad Wolf, DANA, hingga Traveloka. Adapula, tiket XXI beli 1 dapat 2 tiket dengan menggunakan Sakuku maupun Kartu Kredit BCA.

Kemudian, ada potongan harga hingga Rp650.000, seperti di Electronic City, Zalora, Tokopedia, JD.ID. Tak hanya itu, ada juga harga spesial mulai dari Rp6.500 hingga Rp650.000 dan ekstra diskon hingga Rp1,65 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk info diskon selengkapnya di bca.co.id/hut65.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Azizah Nur Alfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper