Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Detik-Detik Kecelakaan Maut Truk Tronton di Rapak Balikpapan

Lokasi kecelakaan truk Tronton di Rapak, Balikpapan, merupakan jalur yang biasanya dilewati pengendara motor melintas untuk menyebrang ke Penajam Paser Utara.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 21 Januari 2022  |  11:06 WIB
Lokasi kecelakaan maut Simpang Rapak, Balikpapan. - Istimewa
Lokasi kecelakaan maut Simpang Rapak, Balikpapan. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Kecelakaan maut kembali terjadi di simpang Rapak Balikpapan, Kalimantan Timur. Truk tronton menghantam beberapa kendaraan tersebut terjadi pada pagi hari.

Innalillahi. Kembali terjadi kecelakaan beruntun di turunan kawasan Rapak sekitar pukul 06.33 WITA,” tulis akun Instagram @dishub.balikpapan.

Hingga kini belum diketahui jumlah pasti korban. Sedangkan kondisi jalan berdasarkan pantauan CCTV sudah kembali lancar. Petugas telah selesai melakukan evakuasi.

Masih dari CCTV yang diterima bisnis.com, terlihat sebuah truk yang menabrak beberapa kendaraan di Simpang Rapak yang tengah berhenti karena lampu lalu lintas.

Terlihat empat mobil dan beberapa motor terpelanting. Satu tiang lampu lampu juga roboh akibat truk yang diduga remnya blong ini.

Simpang Rapak memang dikenal jalur yang berbahaya. Jalurnya cukup terjal dan beberapa puluh meter di depannya rambu lalu lintas.

Jalur ini juga menjadi pengendara motor melintas untuk menyebrang ke Penajam Paser Utara menggunakan perahu bermesin atau disebut Klotok oleh warga sekitar.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

balikpapan
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top