Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri Taspen Buka Lowongan Program ODP, Ini Syarat hingga Tunjangannya

Bank Mantap membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP) bagi lulusan S1 dan S2 yang berlaku hingga akhir Desember 2021.
Kantor Bank Mantap/bankmantap.co.id
Kantor Bank Mantap/bankmantap.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP) bagi lulusan S1 dan S2. Lowongan tersebut berlaku hingga akhir Desember 2021.

Bank Mandiri Taspen merupakan anak usaha dari dua BUMN yakni PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan PT Taspen (Persero). Saat ini, perusahaan fokus di segmen pensiunan dan UMKM.

Berdasarkan informasi di akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Selasa (7/12/2021) ODP adalah sarana pencarian calon pegawai pimpinan Bank Mandiri Taspen, yang akan diberikan pelatihan secara khusus dan sistematis agar menjadi bankir profesional.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 31 Desember 2021! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya, para pelamar setidaknya harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan agar memenuhi kriteria rekrutmen.

Dikutip dari laman resmi Bank Mandiri Taspen menetapkan persyaratan minimum, yakni SI/S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan. Indeks Prestasi Kumulatif atau IPK minimal 3.00 dari skala 4.00, berlaku untuk lulusan S1 dan S2.

Perseroan juga menetapkan usia maksimal pelamar untuk lulusan S1, yakni 26 tahun. Sementara itu, bagi lulusan S2 berusia maksimal 28 tahun.

Selain itu, Bank Mandiri Taspen mensyaratkan pelamar menyandang status single dan belum memiliki rencana menikah selama program berjalan. Para pelamar bersedia direlokasi ke seluruh Indonesia dan berkomitmen untuk bekerja di perusahaan setelah lulus.

Syarat terakhir adalah tidak ada keluar langsung atau inti yang saat ini bekerja sebagai pegawai aktif di Bank Mandiri Taspen.

Berikut adalah tunjangan yang akan diberikan kepada pelamar yang lolos:

- Dana pensiun tunjangan

- Asuransi kesehatan

- Bonus kinerja

- Asuransi jiwa

- Cuti liburan berbayar

- Bersalin & paternitas

- Rencana medis, resep, gigi, atau penglihatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper