Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PDIP Pastikan Tidak Ada Reshuffle pada Rabu Pon Keramat

Presiden Joko Widodo tidak akan melakukan resuffle kabinet karena Pemerintah kini tengah sibuk melakukan evakuasi korban bencana letusan erupsi Gunung Semeru.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 07 Desember 2021  |  16:40 WIB
Anggota DPR RI Arteria Dahlan. - Antara\n\n
Anggota DPR RI Arteria Dahlan. - Antara\\n\\n
Bisnis.com, JAKARTA - PDI Perjangan (PDIP) memastikan besok Rabu 8 Desember 2021 atau Rabu Pon tidak ada reshuffle kabinet Pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.
 
Politisi PDIP Arteria Dahlan mengatakan bahwa alasan Presiden Joko Widodo tidak akan melakukan reshuffle kabinet karena pemerintah kini tengah sibuk melakukan evakuasi korban bencana letusan erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.
Dia menjelaskan untuk membantu dan evakuasi korban letusan erupsi Gunung Semeru tersebut membutuhkan banyak sumber daya, sehingga tidak dimungkinkan reshuffle dilakukan pada hari Rabu 8 Desember 2021 besok.
"Saya rasa tidak ada ya, karena Pemerintah saat ini sedang sibuk membantu korban bencana erupsi Gunung Semeru di sana," tuturnya di Gedung DPR, Selasa (7/12).
Sayangnya, Arteria tidak menjelaskan lebih rinci mengenai jadwal resuffle kabinet Pemerintah Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut. Menurut Arteria, resuffle adalah hak dan wewenang dari Presiden Jokowi.
"Menurut saya sih belum ada reshuffle ya," katanya.
 
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

joko widodo pdip
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top