Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pekan Depan Maybank Gelar Marathon Virtual, Simak Cara Daftarnya

Maybank Marathon virtual diselenggarakan mulai 11-12 Desember 2021. 
Borobudur Marathon 2018/Antara-Anis Efizudin
Borobudur Marathon 2018/Antara-Anis Efizudin

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Maybank Indonesia Tbk. (BNII) akan menggelar ajang lari Maybank Marathon virtual melalui Maybank Marathon Anywhere 2021 mulai pekan depan, yakni 11-12 Desember 2021. 

Project Director Maybank Marathon Widya Permana mengatakan, pada tahun ini seluruh peserta lari dari seluruh kategori wajib menuntaskan run challenge dalam satu periode waktu (single continuous run).

“Siapa pun dapat bergabung untuk merasakan pengalaman berpartisipasi dalam ajang marathon dan menjadikan pencapaian tersebut sebagai momentum perwujudan aspirasi diri. Maybank Marathon ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat pehobi olahraga lari untuk memenuhi kerinduan menghadapi run challenge,” ujar Widya dalam keterangan tertulis, Rabu (1/12/2021).

Ajang lari marathon Maybank ini akan memperlombakan tiga kategori, yakni 10K, 21K, dan 42k. Dengan demikian, ajang lari marathon ini dapat diikuti oleh pelari domestik maupun internasional dari berbagai lokasi.

Adapun, registrasi peserta untuk mengikuti Maybank Marathon Anywhere 2021 telah dibuka sejak 16 November 2021, pukul 10.00 WIB melalui laman http://www.maybank.co.id/mma.

Mengingat perlombaan berlangsung secara virtual, maka peserta wajib menghubungkan perangkat pencatat lari (tracking device) dengan aplikasi 99 Virtual Race agar aktivitas lari dapat terekam guna penilaian di akhir periode challenge.

Widya menyarankan, peserta menggunakan tracking device yang kompatibel dengan aplikasi 99 Virtual Race, yakni Strava dan Garmin. Peserta dapat mengunduh aplikasi 99 Virtual Race melalui App Store dan Play Store.

Bagi para peserta Maybank Marathon Anywhere 2021 yang menyelesaikan run challenge dan membeli merchandise berupa running jersey dan finisher medal edisi khusus 10 tahun Maybank Marathon, akan mendapatkan early access untuk registrasi Maybank Marathon 2022 yang akan datang di Bali.

Selain itu, untuk 10 pelari pria dan 10 pelari wanita yang berhasil menyelesaikan challenge dengan catatan waktu terbaik di kategori 10K, 21K, dan 42K, akan mendapatkan slot lari dan akomodasi untuk berpartisipasi pada Maybank Marathon 2022 di Bali.

“Kami terus mengimbau kepada seluruh pelari untuk tetap mawas diri dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku ketika mengikuti run challenge demi menjaga diri dari paparan Covid-19,” ujarnya.

Widya berharap, penyelenggaraan Maybank Marathon Anywhere 2021 dapat menjadi motivator bagi masyarakat pehobi olahraga lari untuk terus menjalankan pola hidup sehat secara rutin dan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper