Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Megawati Mendadak Keluarkan Instruksi Khusus Untuk Kader PDI-Perjuangan

Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerbitkan surat instruksi khusus bernomor 3548 ter tanggal 29 November 2021 untuk pengurus DPC, DPD dan DPP PDI-Perjuangan di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 November 2021  |  15:24 WIB
Tangkapan layar- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri /JIBI - Bisnis/Nancy Junita
Tangkapan layar- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri /JIBI - Bisnis/Nancy Junita

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerbitkan surat instruksi khusus bernomor 3548 ter tanggal 29 November 2021 untuk pengurus DPC, DPD dan DPP PDI-Perjuangan di Indonesia.

Sekjen PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut bahwa surat tersebut diterbitkan sebagai bentuk respon cepat PDI-Perjuangan atas informasi dan peringatan Pemerintah mengenai varian baru virus covid-19 yang bernama Omnicorn.

Hasto menjelaskan bahwa surat instruksi khusus itu berisi tentang imbauan dari Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri agar seluruh kader PDI-Perjuangan waspada dan berhati-hati dengan covid-19 jenis Omnicorn tersebut.

"Sejak awal pandemi covid-19 itu, Ibu Megawati Soekarnoputri memerintahkan seluruh kader PDI Perjuangan di seluruh Indonesia untuk tanggap dan cepat dalam merespons perkembangan situasi serta ancaman virus covid-19. Serta sigap dalam mensosialisasikan protokol kesehatan, serta membantu masyarakat menghadapi dampak dari pandemi," tutur Hasto dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (30/11).

Selain itu, dalam menghadapi Pandemi Covid-19, kata Hasto, Megawati Soekarnoputri juga meminta seluruh jajaran Tiga Pilar Partai bergerak dalam Gotong Royong Nasional untuk kemanusiaan. 

Hasto menegaskan saat ini seluruh konsentrasi PDI- Perjuangan saat ini adalah bergerak ke bawah untuk membantu rakyat dan mendorong Program-Program Kerakyatan untuk mengurangi dampak Pandemi Covid-19 tersebut.

"PDI Perjuangan meyakini bahwa Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin akan melakukan langkah-langkah terbaik untuk mengatasi Pandemi ini," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati pdip
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top