Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Warga Nahdliyin Diminta Berpartisipasi di Muktamar NU ke-34

Panitia mengimbau kepada seluruh warga nahdliyin agar berpartisipasi aktif dalam Muktamar NU ke-34 di Lampung.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 November 2021  |  13:38 WIB
Poster Konser Amal Koin Muktamar NU. - Antara
Poster Konser Amal Koin Muktamar NU. - Antara
Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Muktamar NU ke-34 mengimbau kepada seluruh warga nahdliyin agar berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan Muktamar NU ke-34 di Lampung.
Ketua Panitia Pelaksana Muktamar NU, M. Imam Aziz berpandangan bahwa Muktamar NU adalah forum tertinggi organisasi untuk merefleksikan perjalanan sebelumnya sekaligus merencanakan tujuan NU di masa depan.
Selain itu, Muktamar NU yang digelar lima tahun sekali juga harus menjadi momentum warga nahdliyin bersilaturahmi secara nasional.
"Jadi sudah seyogyanya, setiap warga Nahdliyin ikut andil dan berperan serta dalam mensukseskan hajatan terbesar lima tahunan ini dengan cara masing-masing, seperti ada sumbangan gagasan, pemikiran, dan tenaga,” tuturnya di Kantor PBNU Jakarta, Selasa (30/11).
Dia menjelaskan, untuk menyukseskan Muktamar NU ke-34, pihak panitia juga berencana menggelar konser amal sebagai wadah penggalangan donasi dan partisipasi warga untuk mendukung penuh terselenggaranya muktamar.
 
Konser amal itu rencananya akan digelar 13 Desember 2021 sekitar pukul 20.00 WIB-22.00 WIB di Balai Sarbini Jakarta dengan tajuk Road to Lampung.
 
"Pertunjukan musik dipilih karena musik menjadi salah satu sarana ekspresi budaya yang bersifat universal, multidimensional, merepresentasikan nilai-nilai luhur kemanusiaan, serta memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional," katanya.
Dia menyebut beberapa klasifikasi penonton dengan harga yang beragam. Penonton yang hadir secara langsung pada VVIP akan dikenakan harga donasi sebesar Rp15 juta, platinum Rp8,5 juta, gold Rp2,5 juta, dan virtual Rp15.000.
“Bagi partisipan yang ingin menikmati konser dengan harga Rp15.000 secara virtual, semua bisa melihat konser ini dari awal hingga akhir melalui media online," ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pbnu Muktamar NU
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top