Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polisi Panggil Arteria Dahlan soal Cekcok dengan Wanita Ngaku Anak Jenderal

Poliri bakal melakukan pemeriksaan terhadap Arteria Dahlan terkait cekcok antara dirinya dengan wanita yang mengaku keluarga Jenderal bintang tiga.
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan./Antara
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta bakal melakukan pemeriksaan terhadap anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan. Dia akan diperiksa sebagak pelapor terkait cekcok antara dirinya dengan wanita yang mengaku keluarga Jenderal bintang tiga.

"Untuk pihak Pak Arteria Dahlan hari ini klarifikasi," ucap Kapolresta Bandara Soetta, Komisaris Besar Polisi Edwin Hatorangan Hariandja, Rabu (24/11/2021).

Di sisi lain, perempuan yang mengaku kerabat jenderal TNI itu akan diperiksa Kamis 25 November 2021.

Edwin menyebut, pihaknya masih memproses laporan yang dilayangkan tersebut. "Kami proses, intinya dalam proses. Perkembangan akan dikabari," katanya.

Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Arteria Dahlan, mengaku sudah memaafkan wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga yang terlibat cekcok dengan ibunya di pesawat hingga bandara.

“Dari awal saya sudah maafkan, begitu juga ibu saya, perempuan yang ngaku anak jenderal bintang 3 itu kan rakyat kita juga. Wajib kita ayomi dan bina,” kata Arteria seperti dilansir dari Tempo, Selasa (23/11/2021).

Meski sudah memaafkan, Arteria menegaskan bahwa proses hukum tetap berlanjut. “Kan dia laporkan saya juga, ya kita buktikan saja siapa yang benar dan mana yang salah. Saya kan orang biasa, harus tahu diri. Makanya saya tahu diri hanya melalui jalur hukum lah saya minta perlindungan dan penegakan hukum,” ujarnya.

Arteria mengaku ingin melihat kinerja kepolisian untuk mencermati perkara tersebut. Pasalnya, dia menilai polisi terkesan kurang berani bersikap ketika perempuan muda tersebut marah-marah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper