Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi akan Jajal Lintasan Sirkuit Mandalika Pakai Motor Costum

Jokowi akan menjajal langsung lintasan sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, NTB sebelum dipakai di ajang World Superbike (WSBK) Indonesia.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 11 November 2021  |  17:45 WIB
Presiden Joko Wiodo memberikan keterangan saat menerima kunjungan dari tim redaksi Harian Bisnis Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (29/5/2019). Bisnis - Abdullah Azzam
Presiden Joko Wiodo memberikan keterangan saat menerima kunjungan dari tim redaksi Harian Bisnis Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (29/5/2019). Bisnis - Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan bertolak ke Nusa Tenggara Barat, Jumat (12/11) besok untuk meresmikan Sirkuit Mandalika.

"Iya besok kita akan meresmikan Sirkuit Mandalika dan setelah itu event yang ada disana bisa berjalan, baik Superbike maupun Moto GP," kata Jokowi kepada awak media usai menghadiri HUT ke-10 Partai NasDem di Kampus ABN Partai NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021).

Selain melakukan peresmian, Jokowi juga akan menjajal langsung lintasan sirkuit sebelum dipakai di ajang World Superbike (WSBK) Indonesia.

Kabar Jokowi akan menjajal Sirkuit Mandalika diketahui dari unggahan video Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah di akun resmi Instagram miliknya, pada Kamis (11/11).

Dalam video itu tampak motor custom berwarna hijau bertuliskan RI 1 diturunkan dari pesawat dan langsung dibawa menggunakan truk towing menuju sirkuit.

“Pak Jokowi pun tak sabar lagi untuk menjajal Sirkuit Mandalika besok sore,” tulis Zulkieflimansyah dalam unggahan tersebut.

Adapun, ajang World Superbike (WSBK) 2021 rencananya akan digelar pada 12-14 November 2021.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi mandalika World Superbike
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top