Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Politisi Demokrat Minta Rakyat Rayakan Kemenangan AHY, Ada yang Mau?

Kemenangan kubu AHY pada gugatan uji materi AD ART Partai Demokrat 2020 tersebut merupakan kemenangan demokrasi yang patut untuk dirayakan rakyat Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 10 November 2021  |  21:29 WIB
Anggota Fraksi Demokrat Benny K Harman. - Demokrat.or.id
Anggota Fraksi Demokrat Benny K Harman. - Demokrat.or.id

Bisnis.com, JAKARTA--Partai Demokrat meminta seluruh rakyat Indonesia turut merayakan kemenangan kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai memenangkan gugatan di Mahkamah Agung (MA) melawan kubu Moeldoko.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny Kabur Harman mengatakan kemenangan kubu AHY pada gugatan uji materi AD ART Partai Demokrat 2020 tersebut merupakan kemenangan demokrasi yang patut untuk dirayakan rakyat Indonesia, terutama oleh seluruh kader Partai Demokrat.

"Jadi ini tuh bukan hanya Partai Demokrat yang menang tapi juga kemenangan demokrasi maka sudah selayaknya ini jadi perayaan seluruh rakyat Indonesia atas kemenangan demokrasi," tuturnya di DPP Partai Demokrat, Rabu (10/11/2021).

Dia juga mengimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat agar putusan Mahkamah Agung (MA) tersebut dijadikan motivasi untuk semakin solid dan memperjuangkan nilai-nilai demokrasi di Tanah Air.

"Bagi kami seluruh kader Partai Demokrat, putusan ini membuat kami semakin teguh bahwa keadilan dan kebenaran cepat atau lambat akan tiba pada waktunya," katanya.

Sebelumnya MA menolak uji materil dan formil AD/ART Partai Demokrat yang diajukan oleh kader Partai Demokrat kubu Moeldoko. Gugatan tersebut dilayangkan melalui Yusril Ihza Mahendra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai demokrat moeldoko
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top