Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Akui 3 Vaksin, Inggris Segera Buka Pintu Turis Asing yang Divaksin Penuh

Vaksin Covid-19 yakni Sinovac, Sinopharm, dan Covaxin sudah mengantongi izin penggunan darurat dari World Health Organization.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 09 November 2021  |  11:01 WIB
Orang-orang mengantre untuk tes Covid-19 di jalan raya Ealing tempat varian Virus Corona SARS-CoV-2 baru yang berasal dari Afrika Selatan ditemukan, di London Barat, Inggris (2/2/2021). - Antara/Reuters\r\n
Orang-orang mengantre untuk tes Covid-19 di jalan raya Ealing tempat varian Virus Corona SARS-CoV-2 baru yang berasal dari Afrika Selatan ditemukan, di London Barat, Inggris (2/2/2021). - Antara/Reuters\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA – Pemerintah Inggris segera mengakui vaksin Covid-19 buatan China yakni Sinovac, Sinopharm, serta Covaxin buatan India bagi turis asing yang masuk ke negaranya.

Vaksin Covid-19 yakni Sinovac, Sinopharm, dan Covaxin sudah mengantongi izin penggunan darurat dari World Health Organization.

Dilansir CNA, Selasa (9/11/2021), kebijakan tersebut dijadwalkan mulai berlaku pada 22 November 2021 bagi turis asing yang masuk ke Inggris, termasuk dari Malaysia, India, dan Uni Emirat Arab.

Departemen Transportasi menyatakan peraturan perjalanan terus dipermudah karena saat ini semua orang yang berusia di bawah 18 tahun dan sudah divaksin penuh bisa masuk ke Inggris tanpa harus melaukan karantina mandiri.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inggris Sinovac Vaksin Covid-19

Sumber : CNA

Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top