Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gratis! Ini Lokasi Vaksin Covid-19 Sinovac di Surabaya pada November 2021

Pemerinta mempercepat penyaluran vaksin Covid-19 Sinovac di Surabaya untuk memutus pandemi Covid-19. Cek lokasinya.
Ithamar Yaomi DC
Ithamar Yaomi DC - Bisnis.com 09 November 2021  |  14:48 WIB
Tenaga kesehatan tengah menyiapkan satu dosis vaksin Covid-19 dalam program vaksinasi yang diselenggarakan di Surabaya. - Istimewa
Tenaga kesehatan tengah menyiapkan satu dosis vaksin Covid-19 dalam program vaksinasi yang diselenggarakan di Surabaya. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Program vaksinasi Covid-19 kembali digelar untuk melayani warga Surabaya. Lokasi vaksin Covid-19 berada di Atlas Sport Club.

Penyuntikan vaksin Covid-19 di Surabaya dilakukan pada tanggal 9-11 November 2021. Acara ini merupakan kerja sama antar Pemerintah Kota Surabaya dengan Atlas Sport Indonesia dan Yayasan Wings Peduli.

Lebih rinci, lokasi vaksinasi massal Covid-19 berada di Atlas Sport Club, Jalan Dharmahusada Indah Barat III No. 64-66 Surabaya.

Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan pada hari Selasa-Kamis, pada 9 November - 11 November, dimulai pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB.

Layanan ini tersedia bagi masyarakat Surabaya berusia di atas 12 tahun ke atas yang belum vaksinasi Covid dosis 1 maupun dosis 2. Jenis vaksin yang akan digunakan adalah Sinovac.

Peserta vaksin diimbau membawa KTP atau fotokopi Kartu Keluarga (pendaftar usia 12-17 tahun) domisili Surabaya untuk penerima dosis tahap 1.

Sedangkan untuk penerima dosis tahap 2, fotokopi KTP atau Kartu Keluarga yang akan dilampirkan tidak perlu berdomisili Surabaya.

Adapun bagi calon penerima dosis tahap 2, masa interval minimal 28 (dua puluh delapan) hari dari tanggal penerimaan dosis 1.

Sebagai informasi, vaksinasi masih menjadi aspek krusial untuk mencapai herd immunity alias kekebalan kelompok. Diharapkan warga yang belum vaksin agar segera mendatangi fasilitas kesehatan terdekat.

Mengutip Bisnis, warga diimbau untuk tidak khawatir terhadap pasokan vaksin. Pemerintah menjamin dalam waktu dekat distribusi akan terus dilakukan. 

Apalagi, pekan ini Indonesia menerima kedatangan cukup banyak vaksin dari luar negeri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

surabaya Sinovac Vaksin Covid-19
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top