Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Targetkan Suntik 500.000 Dosis Vaksin, Partai Gerindra Gelar Vaksinasi di Pekanbaru

Dalam kesempatan ini Gerindra menyediakan 15.000 dosis vaksin Covid-19.
Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar Partai Gerindra di Pekanbaru./Istimewa
Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar Partai Gerindra di Pekanbaru./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Partai Gerinda menargetkan melakukan vaksinasi hingga 500.000 dosis vaksin kepada masyarakat Indonesia.

Untuk mencapai target tersebut, Partai Gerindra menggelar vaksinasi di Pekanbaru, Provinsi Riau pada Senin (14/9/2021). Dalam kesempatan ini Gerindra menyediakan 15.000 dosis vaksin Covid-19.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan rangkaian dari kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Partai di seluruh Indonesia.

“Sebelumnya saya sudah pernah datang (meninjau vaksinasi) di Banten, di DKI Jakarta, kemudian di Lampung, sebelumnya di Batam dan hari ini di Pekanbaru. Minggu-minggu depan kami rencananya akan datang di Jatim, Jateng, Jabar, Yogyakarta, Kalimantan dan seterusnya," kata Muzani dalam keterangan resminya, Rabu (15/9/2021).

Muzani mengatakan kegiatan vaksinasi merupakan ikhtiar dan upaya Partai Gerindra untuk membantu pemerintah dalam mempercepat herd immunity. Selain itu, vaksinasi juga sebagai upaya membantu pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia. Dengan vaksinasi pun tingkat kepercayaan masyarakat akan meningkat terhadap perlindungan diri dari virus corona.

"Seperti yang kita ketahui vaksinasi adalah cara untuk menahan laju Covid-19. Vaksinasi itu juga menjadi cara untuk meningkatkan kepercayaan diri masyarakat terhadap perlindungan dari Covid-19,” lanjutnya.

Ia mengatakan dengan vaksinasi, masyarakat mulai merasa yakin, mulai merasa sehat dan merasa percaya diri, sehingga perekonomian bisa mulai pelan-pelan dipulihkan.

“Karena itu Partai Gerindra sebagai bagian dari kekuatan masyarakat merasa ikut bertanggung jawab terhadap situasi yang dihadapi oleh bangsa dan negara," jelas Muzani yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu.

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, Muzani didampingi oleh anggota DPR RI sekaligus Ketua OKK Partai Gerindra Prasetyo Hadi dan sejumlah jajaran DPP Partai Gerindra, Danang Wicaksana, Setyoko, Sudarsono dan lainnya. Turut hadir pula Ketua DPD Gerindra Riau Nurzahedy Tanjung dan Ketua DPC Gerindra Pekanbaru, Muhammad Rahul.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper