Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Korban Pelecehan di KPI Buat Surat Terbuka, Minta Hal Ini ke Netizen

Pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang menjadi korban perundungan dan pelecehan seksual, MS meminta publik untuk fokus pada kasus dan pelakunya.
Indra Gunawan
Indra Gunawan - Bisnis.com 05 September 2021  |  17:35 WIB
Korban Pelecehan di KPI Buat Surat Terbuka, Minta Hal Ini ke Netizen
Ilustrasi - millardk12.org
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang menjadi korban perundungan dan pelecehan seksual, MS meminta publik untuk fokus pada kasus dan pelakunya.

Dia meminta agar netizen tidak berkomentar negatif dan menampilkan identitas dari keluarga pelaku perundungan (bullying) dan kekerasan seksual.

“Tetap berfokuslah terhadap kasus saya dan pelakunya. Saya khawatir, keluarga pelaku, seperti istri, anak dan orang tuanya mendapat dampak psikis atau trauma berkepanjangan seperti yang saya alami,” ujar MS lewat surat terbuka untuk Netizen Indonesia, Minggu (5/9/2021).

Lebih lanjut, MS mengucapkan terima kasih kepada masyarakat seluruh Indonesia untuk terus mengawal dan memantau perkembangan kasusnya di berbagai media baik cetak, elektronik maupun online.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Netizen seluruh Indonesia untuk terus mengawal dan memantau perkembangan kasus saya,” tuturnya.

“Demikian, Surat ini, saya tulis atas inisiatif saya sendiri tanpa ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun,” tutup MS dalam suratnya.

Diketahui, publik digegerkan dengan pengakuan seorang pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berinisial MS yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual dan perundungan oleh sesama pegawai. Peristiwa itu terjadi selama 2 tahun, dari tahun 2012 hingga 2014.

Setelah ramai jadi perbincangan, polisi kemudian bergerak. Polisi mendatangi MS untuk bisa membuat laporan polisi sehingga kasus ini bisa ditangani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kpi Pelecehan Seksual Bullying
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top