Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Di-roasting Kiky Saputri, Erick Thohir Kelakar Jadi Timses Sandiaga Uno

Dalam salah satu materinya, Erick Thohir sempat merespons berkelakar akan menjadi tim sukses Sandiaga Uno pada Pilpres 2024 mendatang.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 14 Juni 2021  |  13:02 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir - Istimewa
Menteri BUMN Erick Thohir - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Stand up komedian Kiky Saputri yang terkenal sering roasting orang terkenal, kini berkesempatan me-roasting Menteri BUMN Erick Thohir.

Dalam salah satu materinya, Erick Thohir sempat merespons berkelakar akan menjadi tim sukses Sandiaga Uno pada Pilpres 2024 mendatang.

Stand Up Comedian Kiky Saputri berkesempatan me-roasting Menteri BUMN Erick Thohir dalam agenda 'Erick Thohir Menyapa, Fast Break Menuju Generasi Emas BUMN', Senin (14/6/2021).

"Saya sempat suudzon, bapak mengundang saja kemari karena melihat sahabat bapak kemarin, Pak Sandiaga Uno, mengundang saya buat roasting, setelah saya roasting langsung diangkat jadi menteri," ungkapnya yang disambut gelak tawa hadirin.

Kiky lalu bertanya alasan mengundang dirinya untuk me-roasting Menteri yang sebelumnya aktif dalam berbagai kegiatan olahraga tersebut.

"Mungkin mengundang Kiki [setelahnya] turun jadi menteri," ujar Erick Thohir.

Kiky kemudian menimpali bahwa hal tersebut terjadi pada rekan sejawat Erick Thohir yakni Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Menurutnya, setelah terkena roasting dirinya, Susi tidak lagi menjadi menteri. "Ibu Susi Pudjiastuti karena habis saya roasting dia tidak jadi menteri lagi, bapak tahu sekarang bu Susi jadi apa? Jadi galak di Twitter," selorohnya.

Kiky melanjutkan Erick Thohir mungkin saja dapat bersiap untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Persiapan tersebut bukan untuk menjadi Presiden atau menjadi Wakil Presiden melainkan kembali menjadi tim sukses.

Erick Thohir langsung menimpali guyonan tersebut. "Tim sukses Pak Sandi [Sandiaga Uno] dong," imbuhnya disambut tawa.

Kiky lalu menjelaskan roasting itu bukan hanya bully mem-bully tanpa dasar, tetapi merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap orang yang terkena roasting.

"Kami sangat respect dengan prestasi orang yang kami roasting. Mereka harus orang hebat dan berlapang dada," kata Kiky.

Roasting adalah suatu bentuk humor di mana individu tertentu, tamu kehormatan, menjadi sasaran lelucon, dimaksudkan untuk menghibur audiens yang lebih luas. Acara semacam itu dimaksudkan untuk menghormati individu tertentu dengan cara yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sandiaga uno erick thohir KAMPANYE PILPRES
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top