Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polisi Ditikam OTK di Pos Lalu Lintas Palembang

Korban ditikam oleh orang yang tidak dikenal saat bertugas di pos lalu lintas simpang empat Jalan Angkatan 66, Sekip Ujung Palembang, Jumat (4/6/2021) sore.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Juni 2021  |  20:19 WIB
Kapolda Sumsel Irjen Pol.Eko Indra Heri S membezuk polantas Palembang yang ditikam OTK. - Antara/Yudi Abdullah\r\n
Kapolda Sumsel Irjen Pol.Eko Indra Heri S membezuk polantas Palembang yang ditikam OTK. - Antara/Yudi Abdullah\\r\\n

Bisnis.com, PALEMBANG - Aksi penyerangan terhadap aparat Kepolisian yang sedang bertugas terjadi di Palembang, Sumatra Selatan.

Penyerangan berupa penikaman dialami Anggota Polisi Lalu Lintas Polrestabes Palembang, Sumatra Selatan, Bripka R.

Korban ditikam oleh orang tidak dikenal (OTK) saat bertugas di pos lalu lintas simpang empat Jalan Angkatan 66, Sekip Ujung Palembang, Jumat (4/6/2021) sore.

Akibat penikaman dengan sebilah pisau itu, Bripka R mengalami luka tusuk di bagian leher. Korban bisa diselamatkan nyawanya setelah menjalani pengobatan dari tim medis RS Hermina dan RS Bhayangkara Palembang.

Salah seorang saksi mata di TKP pos lantas 66, Afrizal, menjelaskan saat melakukan penikaman pelaku mendatangi korban yang saat itu tengah berjaga sendirian di dalam pos polisi.

Setelah melakukan aksinya, pelaku keluar dari pos da. Kemudian tampak anggota polisi dengan seragam bersimbah darah berteriak minta tolong.

"Korban keluar dari pos dengan bersimbah darah sembari meminta pertolongan warga. Saat itu ada tiga anggota Satpol PP yang berada di sekitar TKP langsung membantu korban dan mengamankan pelaku ke dalam pos Polantas " ujar Afrizal.

Pria yang menjadi pelaku penikaman telah ditangkap. Dalam pemeriksaan tim Jatanras Polda Sumsel, pelaku mengaku sebagai teroris.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes Pol. Cornelis Ferdinand Hotman Sirait membenarkan kejadian penyerangan terhadap seorang anggota Polantas yang berdinas di Polrestabes Palembang.

Korban selamat dan kini sedang dalam perawatan intensif. Korban telah dibesuk Kapolda Sumsel Irjen Pol. Eko Indra Heri S untuk memberi dukungan moril.

Identitas pelaku dan motif penikaman belum diketahui karena masih dalam penyelidikan anggota, ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palembang polda sumsel penikaman

Sumber : Antara

Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top