Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Resmikan 25 Kantor Baru PDIP, Megawati Minta Anggota Giat Bekerja

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri melarang kantor partai dikuasai oleh pribadi.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 30 Mei 2021  |  19:11 WIB
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. - Istimewa
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meresmikan 25 kantor partai di sejumlah wilayah Indonesia. Dia meminta agar pembangunan kantor partai ini harus membuat anggota kian giat bekerja.

Melalui saluran virtual, Megawati mengatakan bahwa kehadiran kantor DPD maupun DPC secara fisik untuk mempermudah kegiatan partai termasuk rapat berjenjang.

“Untuk apa toh kita harus punya secara fisik. Yaitu yang disebut kantor-kantor partai. karena dengan demikian kita punya kemampuan fisik untuk selalu bekerja selalu bergiat,” kata Megawati, Minggu (30/5/2021).

Lebih lanjut, Mega mengatakan penambahan ini membuat PDIP telah memiliki total 53 bangunan. Menurut Mega jumlah ini masih cukup minim meski pembangunan kantor baru membutuhkan dana.

“Menurut saya masih sangat minim tapi tidak apa-apa karena kita sendiri tahu kita harus punya tanahnya dan dananya, asal bergotong royong hal demikian bisa dicapai,” ujarnya.

Ketum PDI Perjuangan itu menuturkan bahwa kantor partai merupakan aset. Dia melarang kantor partai dikuasai oleh pribadi. Alhasil semua kantor dibuat atas nama DPP Partai.

Sementara itu, Megawati meminta agar para anggota memahami status sebagai petugas partai. Mereka kata dia, tidak dapat lagi menjalani pekerjaan sebagai seorang pribadi.

“Sebenarnya sama saja dengan organisasi lain hanya garisbawahnya adalah kita banyak berhubungan dengan hal-hal politik,” terangnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pdip megawati soekarnoputri
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top