Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ucapan Selamat Idulfitri dari Dubes Inggris hingga Jepang

Duta besar negara-negara sahabat Indonesia menyampaikan ucapan selamat Idulfitri melalui akun sosial media resmi
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Mei 2021  |  12:09 WIB
Petugas memeriksa kendaraan yang melintas di titik pemeriksaan larangan mudik Kota Bandung, Jawa Barat. - Antara\r\n\r\n
Petugas memeriksa kendaraan yang melintas di titik pemeriksaan larangan mudik Kota Bandung, Jawa Barat. - Antara\\r\\n\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA — Sejumlah duta besar negara-negara sahabat mengucapkan selamat Idulfitri bagi umat Muslim di Indonesia.

Dilansir dari Antara Kamis (13/5/2021), sejumlah duta besar negara sahabat mengunggah ucapan selamat Idulfitri melalui akun sosial media resminya.

Salah satunya Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Owen Jenkins, menyampaikan harapan semoga Idulfitri tahun ini membawa berkah kesehatan dan kebahagiaan lewat akun Instagram @ukinindonesia.

“Meskipun kita masih di tengah pandemi, namun silaturahmi harus terus kita jaga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin,” ujarnya.

Harapan serupa juga disampaikan Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kanasugi Kenji.

“Walaupun dampak dari pandemi [masih] berlangsung, saya berdoa semoga perayaan Idulfitri dapat memberikan kebahagiaan dan harapan bagi para umat muslim di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Duta Besar Australia untuk Indonesia Allaster Cox berharap Idulfitri tahun ini dapat membawa kedamaian dan kebahagiaan meskipun dirayakan di masa sulit yang membuat banyak orang harus jauh dari keluarga dan kerabat.

“Meskipun demikian, saya berharap kita semua dapat menemukan cara untuk terhubung dengan teman dan orang yang kita cintai selama periode ini,” kata Cox dalam video yang diunggah di Twitter.

Lebih lanjut ia menyampaikan harapan agar Australia dan Indonesia dapat terus bekerja sama dalam peluncuran vaksin dan pemulihan dari dampak pandemi yang lebih luas.

“Ada cahaya di ujung jalan bagi kita semua. Atas nama saya dan seluruh kedubes, doa kami untuk akhir Ramadhan dan Lebaran yang bahagia dan istimewa,” ujar Cox.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang inggris australia lebaran idulfitri

Sumber : Antara

Editor : M. Nurhadi Pratomo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top