Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sri Mulyani Bicara Cobaan Bertemu Keluarga saat Idulfitri

Lewat akun Instagram resminya, Sri Mulyani mengatakan rasa rindu untuk menikmati momen spesial bersama keluarga tersebut pada tahun ini masih harus kembali ditahan demi kepentingan bersama.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 13 Mei 2021  |  09:24 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani memaparkan rancangan APBN 2021 dalam konferensi pers virtual, Selasa (1/12/2020)  -  Foto: Kemenkeu RI
Menteri Keuangan Sri Mulyani memaparkan rancangan APBN 2021 dalam konferensi pers virtual, Selasa (1/12/2020) - Foto: Kemenkeu RI

Bisnis.com, JAKARTA — Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan sudah dua tahun tradisi berkumpul bersama keluarga saat momen Idulfitri terhenti karena pandemi Covid-19.

Lewat akun Instagram resminya, Sri Mulyani mengatakan rasa rindu untuk menikmati momen spesial bersama keluarga tersebut pada tahun ini masih harus kembali ditahan.

“Rasa rindu ingin bertemu keluarga tentu menjadi cobaan yang sangat berat bagi mereka yang terpisah jarak dengan orang tua, keluarga dan handai taulan,” katanya seperti dikutip Kamis (13/5/2021).

Dia mengatakan, saat ini masyarakat masih harus kembali melakukan silaturahmi secara virtual demi membatasi penyebaran virus Covid-19.

“Meski hanya bertemu secara virtual, tapi dengan hati yang ikhlas, insyaallah tidak akan mengurangi nilai dan makna perayaan Idulfitri. Semua dilakukan demi saling menjaga agar kita dapat melawan Covid-19,” tambahnya.

Sri Mulyani juga menyampaikan ucapan selamat Idulfitri dan mengajak masyarakat untuk terus menjaga hati. “Mari jaga hati dan sucikan diri, sambut hari Idulfitri dengan rasa syukur dan sukacita merayakan kemenangan bagi seluruh umat muslim.”


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sri mulyani Mudik Lebaran idulfitri
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top