Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ustaz Tengku Zulkarnain Wafat, PKS Sayangkan Ucapan Mahfud MD

Ustaz Zulkarnain meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) setelah selama satu minggu menjalani perawatan di Rumah Sakit Tabrani akibat terinfeksi virus Corona (Covid-19).
nKetua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera di Jakarta, Jumat (13/3/2020).  JIBI/Bisnis- Samdysara Saragihn
nKetua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera di Jakarta, Jumat (13/3/2020). JIBI/Bisnis- Samdysara Saragihn

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan  Mahfud MD telah menyampaikan ucapan bela sungkawa atas wafatnya Ustaz Tengku Zulkarnain.

Namun, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera justru kecewa dan menyayangkan pernyataan Menko tersebut.

Pasalnya, dalam ucapan duka cita yang dicuitkan melalui akun Twitter pribadi Sang Menteri @mohmahfudmd, dia ‘curhat’ pernah dicerca almarhum tanpa alasan yang jelas.

Tidak elok ucapan belasungkawa diikuti dgn pernyataan merasa dicerca, pdhl almarhum sudah tidak dpt memberikan jawaban. Wajar seorang pejabat publik dikritisi kebijakannya karena memang demikianlah seharusnya. Agar ada feedback & perbaikan dlm kebijakannya,” cuit Mardani melalui akun Twitter @MardaniAliSera, Selasa (11/5/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustaz Zulkarnain meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) setelah selama satu minggu menjalani perawatan di Rumah Sakit Tabrani akibat terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Kabar mengenai wafatnya Sang disampaikan oleh sejawatnya Ustaz Abdul Somad. "Senin, malam 29 Ramadan 1442H/10 Mei 2021 jam 18.25, guru kita al-Mukarram Ust Tengku Zulkarnain sudah mendahului kita," kata Ustaz yang biasa disapa UAS melalui akun Instagram @Ustadzabdulsomad_official, Senin (10/5/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper