Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prudential Indonesia Luncurkan Sentra Vaksinasi, 45.000 Peserta Jadi Target

Vaksin akan diberikan secara gratis dengan target awal penerima vaksinasi adalah masyarakat lanjut usia, dan tenaga pengajar dengan KTP Jakarta atau surat keterangan domisili di DKI Jakarta.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 20 April 2021  |  05:10 WIB
Ilustrasi petugas kesehatan mempersiapkan vaksin Covid-19. - Antara
Ilustrasi petugas kesehatan mempersiapkan vaksin Covid-19. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta menargetkan memberikan vaksin Covid-19 kepada lebih dari 45.000 orang dalam periode 8 bulan.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, mengatakan sentra vaksinasi tersebut akan berlokasi di area kantor Prudential Indonesia, PRUUniversity, yang terletak di lantai 2 Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

“Sentra ini akan beroperasi selama kurang lebih delapan bulan mulai dari April hingga Desember 2021, hari Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB dan sesuai dengan ketersediaan vaksin di Kementerian Kesehatan,” ujarnya lewat rilisnya, Selasa (20/4/2021).

Dia menjelaskan, vaksin akan diberikan secara gratis dengan target awal penerima vaksinasi adalah masyarakat lanjut usia, dan tenaga pengajar dengan KTP Jakarta atau surat keterangan domisili di DKI Jakarta.

Adapun, pendaftaran dibuka hingga 30 November 2021 melalui tautan bit.ly/daftarvaksinasicovid-19.

“Sentra vaksinasi Prudential Indonesia juga siap untuk mendukung program vaksinasi tahap 3 dan 4 karena akan beroperasi sampai akhir 2021,” katanya.

Untuk diketahui, pemerintah telah menargetkan sebanyak 181,5 juta warga memperoleh vaksin Covid-19 dengan jumlah dosis mencapai 360 juta selama 15 bulan sejak program vaksinasi dimulai pada Januari 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prudential Vaksin Covid-19
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top