Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Capres 2024, AHY: Saya Masih Mengukur Diri

Agus mengakui dia pun melihat kans dan momentum politik yang ada.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 April 2021  |  12:06 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Ketua Umum Partai Aceh Pak Muzakir Manaf. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @agusyuhoyono
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Ketua Umum Partai Aceh Pak Muzakir Manaf. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @agusyuhoyono

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY buka suara soal target partai dan karier politiknya pada 2024.

Agus mengakui dia pun melihat kans dan momentum politik yang ada.

Meski begitu, Agus mengatakan masih mengukur diri dan tak terburu-buru soal karier politiknya.

"Saya tahu diri, saya ini orang yang enggak kemrungsung (terburu-buru, gelisah), enggak ambisius," ucap Agus di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Politikus berusia 42 tahun ini mengaku lebih rasional dalam menetapkan targetnya. Agus mengatakan lebih baik fokus dengan tugas yang ada saat ini sembari terus mengasah diri.

Dia mengatakan, bukannya menjaga citra alias jaim (jaga image) saat ditanya soal target karier politik tersebut. Dia berpendapat belum tentu kans dan momentum itu datang pada Pilpres 2024 nanti.

Ia pun mengaku menikmati perannya saat ini sebagai Ketua Umum Demokrat, dan justru meminta orang-orang di sekitarnya untuk tak mempengaruhi dengan isu-isu yang membuat tak fokus pada tugas-tugas yang tengah diemban.

"Lebih baik kita ngomong apa yang kita hadapi dan jalankan peran dengan baik. Saya menyelami betul, enjoy betul. Begitu ada yang memberikan masukan-masukan yang buat saya justru enggak fokus, saya mencoba (bilang) untuk jangan terlalu mempengaruhi itu," kata AHY.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agus harimurti Pilpres 2024

Sumber : Tempo.co

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top