Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Vaksinasi dan Resmikan Pasar di Pariaman

Wapres dijadwalkan meninjau kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kuraitaji Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumatra Barat.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 06 April 2021  |  07:25 WIB
Wakil Presiden Ma'ruf Amin. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @najwashihab
Wakil Presiden Ma'ruf Amin. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @najwashihab

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin berangkat ke Pariaman, Sumatra Barat pada Selasa (6/4/2021) pagi untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 dan meresmikan Pasar Rakyat Pariaman.

Wapres dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 07.00 menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ85 dan tiba di Bandara Internasional Minangkabau pada pukul 08.55 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Minangkabau, Wapres disambut oleh Gubernur Sumatra Barat dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumatra Barat.

Wapres dijadwalkan meninjau kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kuraitaji Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumatra Barat.

Selanjutnya, Wapres dan rombongan akan menggunakan mobil menuju Pasar Pariaman, Kelurahan Kampung Perak Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat untuk meresmikan Pasar Rakyat Pariaman sekaligus Peresmian Gedung Olahraga Universitas Negeri Padang.

Kemudian, rangkaian kegiatan Wapres ditutup dengan penanaman pohon ketapang laut di pantai di Pariaman.

Dalam kunjungan kali ini, Wapres didampingi Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat John Wempi Wetipo, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Sekretaris Utama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Harmensyah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ma'ruf Amin Vaksin Covid-19
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top