Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Registrasi Tahap II UTBK-SBMPTN 2021 Tutup 12 Maret 2021

LTMPT juga menyampaikan bahwa para siswa yang masih kebingungan dalam mendaftar maka bisa mengakses panduan lengkap registrasi dan verifikasi akun melalui laman ltmpt.ac.id.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 01 Maret 2021  |  14:22 WIB
Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) di Universitas Airlangga Surabaya. - Antara\n\n
Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) di Universitas Airlangga Surabaya. - Antara\\n\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menyampaikan bahwa registrasi tahap II bagi siswa lulusan 2019, 2020, dan 2021 yang akan mengikuti UTBK-SBMPTN 2021 sedang berjalan dan akan ditutup pada 12 Maret 2021.

“Registrasi tahap II bagi siswa lulusan 2019, 2020, & 2021 yang akan mengikuti UTBK-SBMPTN 2021 sedang berjalan & akan ditutup tanggal 12 Maret 2021. Siswa yang belum melakukan registrasi, diimbau untuk segera menyelesaikan registrasi dan melakukan simpan permanen,” cuitnya melalui akun Twitter @ltmptofficial, Senin (12/3/2021).

Lebih lanjut, LTMPT juga menyampaikan bahwa para siswa yang masih kebingungan dalam mendaftar maka bisa mengakses panduan lengkap registrasi dan verifikasi akun melalui laman ltmpt.ac.id.

Selain itu, diimbau pula bagi siswa calon UTBK-SBMPTN Untuk menggunakan komputer personal atau laptop dalam mengisi data guna meminimalisir terjadinya kesalahan dalam pengisian.

“Perhatikan! Untuk mengikuti UTBK-SBMPTN 2021 wajib memiliki akun LTMPT dan sudah difinalisasi,” tulis akun tersebut juga.

Bagi siswa lulusan tahun 2019 dan 2020 yang terkendala permasalahan akun LTMPT-nya tidak bisa login maka bisa meng-klik “daftar di sini” dalam laman ltmpt.ac.id untuk registrasi akun LTMPT.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sbmptn UTBK
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top