Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HondaJet Elite Kantongi Izin Terbang di Rusia

Pemberian sertifikat tersebut membuat HondaJet Elite akan segera beroperasi karena telah memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan pemerintah Rusia.rnrn 
HondaJet Elite. /HondaJet
HondaJet Elite. /HondaJet

Bisnis.com, JAKARTA - HondaJet Elite resmi mengantongi sertifikat Federal Air Transport Agency (FATA), badan eksekutif pengelola properti milik negara pada industri transportasi udara di Rusia.

Pemberian sertifikat tersebut membuat HondaJet Elite akan segera beroperasi karena telah memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan pemerintah Rusia.

“HondaJet Elite sangat sesuai dengan kebutuhan para pebisnis di Rusia, karena dapat menyediakan transportasi yang aman, cepat, dan efisien untuk bepergian antarkota di kawasan Rusia dan Uni Eropa," kata Honda Aircraft Company President and CEO Michimasa Fujino, Sabtu (30/1/2021).

Fujino menambahkan bahwa kehadiran HondaJet Elite di Rusia bertujuan mengubah cara bepergian dengan menumbuhkan pasar untuk penerbangan bisnis.

Oleh sebab itu, seiring dengan meningkatnya permintaan pelanggan, Honda Aircraft Company terus menambah sertifikasinya dari berbagai negara untuk mendapatkan izin resmi dalam beroperasi di wilayah tersebut.

Hingga saat ini, HondaJet telah mendapatkan 13 tipe sertifikasi di seluruh dunia, antara lain dari Amerika Serikat, Eropa, Meksiko, Brazil, Argentina, Panama, India, Jepang, Kanada, Cina, Turki, Pakistan, dan Rusia.

“Kami sangat senang melihat HondaJet pertama di Rusia telah dan berharap dapat memperluas armada kami lebih lanjut,” ujar Fujino.

 HondaJet Elite menampilkan terobosan aeronautika atau ilmu penerbangan yang dikembangkan oleh Honda Aircraft Company dan diklaim sebagai pesawat paling efisien, tenang, tercepat, terjauh, dan dapat terbang dengan ketinggian paling tinggi di kelasnya.

Armada HondaJet saat ini terdiri dari lebih dari 170 pesawat di seluruh dunia dengan lebih dari 63.000 jam terbang dan keandalan pengiriman yang terdepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper