Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pesta Tanpa Masker Usai Vaksinasi, Raffi Ahmad Minta Maaf kepada Jokowi

Dia mengaku khilaf dan berharap ke depannya bisa memperbaiki diri.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 14 Januari 2021  |  13:53 WIB
Raffi Ahmad - instagram
Raffi Ahmad - instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah kedapatan berkumpul bersama sejumlah teman artis tanpa mematuhi protokol kesehatan setelah mendapatkan vaksinasi Covid-19, Raffi Ahmad memberikan penjelasan dan meminta maaf.

“Saya minta maaf kepada Presiden Jokowi, seluruh staf Sekretariat Presiden atas kejadian semalam. Tapi klarifikasi, semalam bukan di tempat umum, tapi di rumah pribadi salah satu ayahnya teman saya,” kata Raffi melalui Instagram, Kamis (14/1/2021).

Dia menjelaskan, pertemuan tersebut tidak dilakukan di kafe seperti yang dituduhkan warganet. Adapun, sebelum masuk ke dalam rumah masih melakukan protokol kesehatan.

“Di situ memang sebelum masuk rumah mengikuti protokol dan di dalam kebetulan saya lagi makan jadi lepas masker, kebetulan ada yang foto. Saya minta maaf karena kejadian ini jadi heboh,” ujarnya.

Dia mengaku khilaf dan berharap ke depannya bisa memperbaiki diri.

Raffi mengingatkan 3M mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak merupakan hal terbaik yang bisa dilakukan saat ini pada masa pandemi Covid-19.

“Jujur, bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya. Ke depan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M. Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan,” tulisnya.

Raffi juga berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mengingatkan baik melalui media sosial dan lewat jalur pribadi.

“Saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yang kita sayangi, dan buat Indonesia,” tutupnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad Vaksin Covid-19
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top