International Virtual Education Expo 2021

ICAN Education kembali mengadakan pameran pendidikan International Virtual Education Expo 2021.
Gambar: International Virtual Education Expo 2021
Gambar: International Virtual Education Expo 2021

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah beberapa kali berhasil menggelar Education Expo, kini ICAN Education kembali mengadakan pameran pendidikan “International Virtual Education Expo 2021”. Sebab pandemi yang belum usai, acara ini diadakan secara virtual dan akan menghadirkan puluhan universitas terkemuka dari berbagai negara. 

Di awal tahun ini, International Virtual Education Expo akan diadakan pada 16 Januari 2021 mendatang, pukul 12.00 - 17.00 WIB.  Event ini diadakan secara gratis dan online melalui Google Meet, sehingga peserta tidak perlu keluar rumah dan bertemu dengan banyak orang.

Tak hanya itu, ada pula webinar yang akan diadakan pukul 16:00-17:00 dan semua peserta diharapkan untuk bergabung tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Pandemi tak harus mengurungkan niatmu untuk berkonsultasi dengan representatif dari berbagai universitas yang kamu minati. Event ini akan memfasilitasi kamu untuk berkonsultasi dengan berbagai perwakilan universitas dari seluruh dunia.

Tak hanya melakukan konsultasi, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak promosi yang tersedia khusus selama event berlangsung. Promosi-promosi yang bisa kamu dapatkan, di antaranya:

  • Free Official & Prediction IELTS Test
  • Cashback up to Rp5 juta
  • Application Fee Waiver
  • Scholarship Available

Ada lebih dari 50 universitas dari 16 negara yang akan bergabung di International Virtual Education Expo 2021. Kamu akan diberikan waktu yang cukup untuk berkonsultasi dan memberikan pertanyaan kepada representatif universitas yang dituju. 

Para perwakilan universitas akan menjawab setiap pertanyaan yang diberikan, sehingga kamu tak perlu lagi ragu untuk mendaftarkan diri di universitas tersebut. 

Karena slot terbatas, kamu harus mendaftarkan diri secepat mungkin di link yang telah tersedia. Proses pendaftaran juga lebih mudah dengan beberapa langkah di bawah ini.

  1. Daftarkan diri pada link registrasi dan isi data diri secara lengkap pada formulir registrasi yang telah disediakan.
  2. Pilih universitas yang kamu tuju untuk mendapatkan link konsultasi dengan pihak representatif saat event berlangsung (kamu boleh memilih lebih dari satu universitas)
  3. Kamu akan mendapatkan email berisi link konsultasi, jika pendaftaran yang kamu lakukan telah berhasil
  4. Pastikan kamu telah menginstall aplikasi Google Meet, jika berencana menggunakan perangkat seluler ketika event berlangsung
  5. Setelah itu, kamu bisa bergabung di International Virtual Education Expo 2021 dan melakukan konsultasi dengan para representatif dari berbagai universitas terkemuka

Di masa pandemi ini, kamu tak perlu keluar rumah dan bertemu dengan banyak orang untuk melakukan konsultasi dengan para wakil universitas. Cukup pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil dan aplikasi Google Meet telah terinstall di perangkat seluler kamu. 

Adanya event ini diharapkan bisa membantu kamu untuk mendapat informasi yang lengkap terkait universitas tujuan, meski harus tetap tinggal di rumah. 

Karena slot terbatas, kamu perlu mendaftarkan diri segera. Pastikan pendaftaran yang kamu lakukan telah berhasil dan kamu telah menerima link konsultasi untuk mengikuti event ini. 

Ketika event berlangsung, kamu diharapkan untuk bergabung tepat waktu agar durasi yang diberikan cukup untuk melakukan konsultasi, serta tanya-jawab dengan para representatif universitas.

Jangan lupa daftarkan diri sekarang dan lakukan konsultasi seputar perkuliahan bersama perwakilan universitas tujuan, termasuk juga memilih jurusan yang tepat.

Jika masih bingung menentukan jurusan kuliah yang sesuai minat, kamu bisa mengikuti tes minat bakat dan kemampuan Bahasa Inggris dengan mendaftarkan diri di Universitas123.

Tes minat bakat menjadi salah satu upaya agar kamu bisa bergabung di jurusan kuliah yang benar-benar sesuai dengan minat kamu. Jadi, tak ada salahnya untuk mengikuti tes yang satu ini agar proses pemilihan jurusan yang kamu lakukan tidak tersendat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper