Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Politisi PKS Anggota DPRD Jabar Nur Supriyanto Meninggal Akibat Covid-19

Nur Supriyanto yang merupakan legislator dari daerah pemilihan (dapil) Kota Depok dan Kota Bekasi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 November 2020  |  13:23 WIB
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nur Supriyanto. - Antara
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nur Supriyanto. - Antara

Bisnis.com, BANDUNG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nur Supriyanto meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

"Ya benar, Pak Nur (Supriyanto) meninggal dunia karena Covid-19. Beliau meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB," kata Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Barat Haru Suandharu ketika dihubungi melalui telepon oleh wartawan, Jumat (27/11/2020).

Haru menuturkan, sebelum menghembuskan napas terakhir, Nur Supriyanto menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi.

Nur Supriyanto yang menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Jabar merupakan salah seorang kader terbaik yang dimiliki oleh PKS.

"Jadi, beliau itu salah satu kader terbaik PKS dan duduk sebagai anggota DPRD sejak PKS menjadi peserta pemilu. Dan bahkan almarhum sudah empat periode duduk di DPRD Jabar," kata Haru.

Selain itu, Nur Supriyanto yang merupakan legislator dari daerah pemilihan (dapil) Kota Depok dan Kota Bekasi itu dikenal sebagai sosok yang tegas dan cerdas.

"Kemudian, almarhum juga senior kami, sosok yang tegas, cerdas, dan memiliki kemampuan komunikasi politik yang elegan," ujar Haru.

"Atas nama pribadi dan lembaga saya ikut berduka dan semoga almarhum diterima Iman Islamnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tambahnya.

 

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pks dprd Covid-19

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top