Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Anak Tertua Presiden Trump Positif Covid-19

Donald Trump Jr. adalah anak kedua presiden yang dites positif. Sebelumnya, anak bungsu Donald Trump - yakni Barron Trump yang berusia 14 tahun - juga didiagnosis positif Covid-19 pada bulan lalu.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 21 November 2020  |  08:54 WIB
Putra tertua Presiden AS Donald Trump, Donald Trump Jr., dinyatakan terinfeksi virus Corona, Kamis (20/11/2020) -  Bloomberg
Putra tertua Presiden AS Donald Trump, Donald Trump Jr., dinyatakan terinfeksi virus Corona, Kamis (20/11/2020) - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Putra tertua Presiden AS Donald Trump telah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Donald Trump Jr yang berusia 42 tahun ini didiagnosis pada awal minggu ini. Menurut juru bicaranya, dia telah dikarantina di kabinnya sejak hasil tesnya dirilis.

"Dia benar-benar tanpa gejala sejauh ini dan mengikuti semua pedoman Covid-19 yang direkomendasikan secara medis," kata juru bicara Donald Trump Jr., dikutip dari BBC. 

Donald Trump Jr. adalah anak kedua presiden yang dites positif. Sebelumnya, anak bungsu Donald Trump - yakni Barron Trump yang berusia 14 tahun - juga didiagnosis positif Covid-19 pada bulan lalu.

Tetapi, Trump mengatakan Barron dapat pulih dengan cepat.

Pasangan Donald Trump Jr., Kimberly Guilfoyle yang merupakan mantan pembawa acara Fox News dinyatakan positif mengidap penyakit itu pada Juli, dan dia juga berhasil sembuh. Saat itu, Trump Jr. rupanya tidak tertular infeksi.

Presiden sendiri menghabiskan tiga malam di rumah sakit pada awal Oktober setelah terkena Covid-19. Ibu Negara Melania Trump juga dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Tidak diketahui di mana lokasi rinci Trump Jr. mengarantina dirinya, tetapi keluarga Trump memiliki cagar perburuan seluas 171 hektar dengan penginapan di pedesaan bagian utara New York.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona Donald Trump Covid-19
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top