Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Walikota Semarang Ketahuan tanpa Masker saat Manggung, Disentil Gubernur Ganjar

Video calon Wali Kota Semarang yang juga petahana, Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa Hendi nyanyi tanpa masker viral di media sosial. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan sudah merespon kejadian itu dan mengingatkan secara langsung.
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Bisnis.com, SEMARANG - Video calon Wali Kota Semarang yang juga petahana, Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa Hendi nyanyi tanpa masker viral di media sosial. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan sudah merespon kejadian itu dan mengingatkan secara langsung.

"Sudah, sudah saya kontak pak Wali Kotanya (Hendi). Dia minta maaf dan bilang sebenarnya itu cuma sebentar. Saya katakan ya enggak, karena mestinya diingatkan juga," kata Ganjar, Senin (19/10/2020).

Ganjar mengingatkan, seperti juga kejadian Bupati Blora, Hendi sebagai kepala daerah seharusnya memberi contoh pelaksanaan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Sama lah dengan Blora juga gitu. Mari kita kasih contoh yang baik. Tapi pak Wali saya kontak, dia bilang iya mas saya minta maaf, sebenarnya cuma sebentar dan hanya pendek. Iya, tapi karena tidak pakai (masker) dan ada yang merekam, ya jangan kasih contoh yang buruk," tegasnya.

Sekadar diketahui, calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi kedapatan bernyanyi tanpa mengenakan masker. Dalam video berdurasi 29 detik yang viral di media sosial itu, Hendi tampak asyik bernyanyi diiringi pemain musik yang juga tidak mengenakan masker.

Hendi sendiri membenarkan bahwa dirinya bernyanyi tanpa masker. Dia siap dihukum apabila tindakannya itu memang bersalah.

Video Walikota Hendrar Prihadi mengabaikan protokol Covid-19 dengan bernyanyi tanpa masker beredar luas setelah diposting akun twitter @FaisalBasari. Simak videonya berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper