Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perdana Menteri Inggris Beri Nasihat untuk Trump, Apa Ya Isinya?

PM Inggris Boris Johnson mengatakan kepadan Trump bahwa hal terpenting yang harus dilakukan adalah mengikuti nasihat dokternya.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 05 Oktober 2020  |  09:13 WIB
Perdana Menteri Inggris Boris Johnson memberikan pidato resmi pertamanya setelah sembuh dari Covid-19 -  Bloomberg / Simon Dawson
Perdana Menteri Inggris Boris Johnson memberikan pidato resmi pertamanya setelah sembuh dari Covid-19 - Bloomberg / Simon Dawson

Bisnis.com, JAKARTA - Perdana Menteri Inggris Boris Johnson memberikan nasihatnya kepada Presiden Trump setelah dirinya didiagnosis terinfeksi virus Corona.

Johnson mengatakan kepadan Trump bahwa hal terpenting yang harus dilakukan adalah mengikuti nasihat dokternya.

Johnson, yang jatuh sakit parah setelah dinyatakan positif mengidap virus pada akhir Maret menghabiskan seminggu di rumah sakit, dengan tiga malam dalam perawatan intensif.

Berbicara kepada wartawan BBC Andrew Marr pada hari Minggu (4/10/2020), Johnson mengatakan dia yakin Presiden AS tersebut akan baik-baik saja dan dia memiliki perawatan terbaik.

Johnson kemudian berbicara tentang masalah yang dapat ditimbulkan obesitas terkait virus Corona. Meskipun, dia mengatakan bahwa dia tidak mengomentari secara khusus tentang berat badan Presiden Trump.

Ketika ditanya oleh BBC apakah ini berarti lebih sedikit burger keju untuk Trump, Johnson mengatakan dia tidak akan berkomentar tentang soal berat badan Presiden tetapi Inggris perlu menghadapi masalah berat badannya sendiri.

“Sejak Anda menyebut burger keju, obesitas merupakan salah satu masalah yang perlu diatasi negara ini,” ujarnya dikutip dari CNN. “Bukan hanya karena mengancam kesehatan kita, tetapi dalam jangka panjang kita perlu mengatasinya untuk mengurangi tekanan pada NHS."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inggris Donald Trump covid-19
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top