Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank bjb Raih 4 Penghargaan di Top BUMD Awards 2020

Kualitas sumber daya manusia yang mumpuni, kreasi inovasi tiada henti, serta jalinan sinergi yang semakin kuat dengan berbagai pihak menjadi kunci keberhasilan bank bjb
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 Agustus 2020  |  22:47 WIB
Bank bjb terima penghargaan
Bank bjb terima penghargaan

Bisnis.com, JAKARTA - Bank bjb meraih penghargaan dalam ajang bergengsi TOP BUMD Awards 2020. 

Bank bjb memperoleh empat penghargaan sekaligus yakni TOP Pembina BUMD 2020 kepada Gubernur Ridwan Kamil, TOP of the TOP BUMD 2020 kepada bank bjb, TOP BUMD Awards 2020 # BPD # Bintang 5 kepada bank bjb, dan TOP CEO BUMD 2020 untuk Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kiprag bank bjb dalam menjaga tren usaha positif menunjukkan daya saing perseroan yang senantiasa kompetitif dalam menjalankan usahanya.

"Kualitas sumber daya manusia yang mumpuni, kreasi inovasi tiada henti, serta jalinan sinergi yang semakin kuat dengan berbagai pihak menjadi kunci keberhasilan bank bjb dalam menghadapi cakrawala dunia usaha yang terus berubah seiring kehadiran tantangan dan pergerakan zaman," kata Yuddy dikutip dari siaran persnya.

Pada awal tahun 2020 perolehan laba bank bjb mencapai Rp808 miliar pada Semester I 2020. Sedangkan jumlah total aset bank bjb mencapai Rp125,3 triliun. Angka itu menunjukkan peningkatan sebesar 3,8% year-on-year (y-o-y). Di sektor kredit, penyaluran pembiayaan bank bjb tumbuh 9,8% y-o-y dengan nilai total Rp85,8 triliun.

TOP BUMD Awards sendiri merupakan penghargaan BUMD yang terbesar, serta paling bergengsi dan membanggakan di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bumd bank bjb
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top