Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ungkapan Syukur Sri Mulyani kala Merayakan Ulang Tahun ke-58

Ucapan syukur atas bertambah usianya itu pun diungkapkan Sri Mulyani melalui akun instagram, @smindrawati, Rabu (26/8/2020) jelang tengah malam.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 27 Agustus 2020  |  01:50 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan sambutan saat peluncuran progam penjaminan pemerintah kepada padat karya dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi nasional di Jakarta, Rabu (29/7 - 2020). Bisnis
Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan sambutan saat peluncuran progam penjaminan pemerintah kepada padat karya dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi nasional di Jakarta, Rabu (29/7 - 2020). Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati merayakan hari ulang tahunnya yang ke-58 pada 26 Agustus 2020.

Ucapan syukur atas bertambah usianya itu pun diungkapkan Sri Mulyani melalui akun instagram, @smindrawati, Rabu (26/8/2020) jelang tengah malam. Dia pun menautkan foto perayaan ulang tahun bersama keluarga.

"Harta yang paling berharga adalah keluarga. Saya begitu bersyukur hari ini, di hari jadi saya, kembali saya diingatkan akan hadiah paling berharga ini," tulisnya melalui akun instagram tersebut.

Menurut Sri Mulyani, kehadiran, doa dan perhatian keluarga, suami, anak-cucu, serta sanak saudara, memberikan kekuatan pada hari-hari yang sangat menantang ini.

Tak lupa, Sri Mulyani juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga di Kementerian Keuangan. Dedikasi dan ketangguhan tim Kemenkeu, jelas dia, menjadi penyulut optimisme dan semangat dalam pengabdian negara.

"Mitra kerja, teman, dan kerabat - yang telah membuat perjuangan hidup ini semakin bermakna. Terima kasih untuk doa terbaik dan perhatian yang tulus. Ya Allah, semoga seluruh doa baik mereka, Engkau dengar dan Engkau kabulkan," tulis SMI.

Menutup unggahan instagram itu, Menkeu juga menyelipkan doa dan harapannya.

"Satu tahun bertambah usiaku. Aaaah.. artinya jatah umurku telah menyusut satu tahun. Dalam doaku malam ini, aku memohon kepada Sang Kuasa, semoga dengan limpahan nikmat yang dikaruniakan kepadaku, aku mampu memberikan kembali yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia," ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemenkeu sri mulyani
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top