Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tak Hanya Jago Lawak, Eko Patrio Kembali Taklukkan PAN Jakarta  

Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam politik. Ia kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah VI DPW PAN DKI Jakarta
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 12 Juli 2020  |  18:53 WIB
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. - ANTARA/Didik Suhartono
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. - ANTARA/Didik Suhartono

Bisnis.com, JAKARTA -  Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam politik.Ia kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah VI DPW PAN DKI Jakarta yang berlangsung pada hari ini, Minggu (12/7/2020).

Dilansir situs resmi PAN, Eko terpilih aklamasi setelah tidak ada nama formatur lain yang mengajukan diri memimpin PAN Jakarta.

“Karena hanya satu calon yakni Eko Patrio dengan meminta persetujuan peserta Muswil apa bisa kita tetapkan sebagai Ketua DPW sekaligus Ketua Formatur,” ujar Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.

Dengan penetapan ini, Eko akan memimpin PAN DKI Jakarta periode 2020 -2025.

Mantan Menteri Kehutanan itu berharap di bawah kepemimpinan Eko, PAN DKI bisa berkembang lebih baik. Termasuk menjaga kekompakan organisasi.

“Kita berharap PAN DKI bisa meraih kursi lebih banyak lagi untuk DPRD DKI Jakarta. Target kita untuk DPRD DKI 13 sampai 15 kursi DPRD untuk pemilu 2024 nanti,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai amanat nasional
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top