Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polda Sultra Tangkap Orang Tak Dikenal yang Merangsek Masuk Mako Brimob

Polisi belum bisa berspekulasi apakah OTK tersebut bagian dari jaringan kelompok teroris atau bukan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 21 Juni 2020  |  09:40 WIB
Suasana Mako Brimob Polda Sulawesi Tenggara pada Sabtu (20/6/2020). - Istimewa
Suasana Mako Brimob Polda Sulawesi Tenggara pada Sabtu (20/6/2020). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Sulawesi Tenggara menangkap satu orang tidak dikenal (OTK) yang merangsek masuk ke Mako Brimob Polda Sulawesi Tenggara, Sabtu (20/6/2020).

Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tenggara, AKBP Ferry Walintukan mengemukakan bahwa pihaknya masih belum bisa menjelaskan detail kronologi masuknya OTK ke dalam Mako Brimob Polda Sulawesi Tenggara tersebut.

Pasalnya, kata Ferry, pihaknya juga masih belum mendapatkan informasi detail dari Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara mengenai kronologi OTK yang merangsek masuk tersebut.

"Sudah diamankan satu OTK yang berupaya untuk merangsek masuk ke Mako Brimob Polda Sultra. Saya masih menunggu informasi detailnya dari Sat Brimob," tuturnya kepada Bisnis, Minggu (21/6/2020).

Dia menjelaskan bahwa pihaknya masih belum bisa berspekulasi apakah OTK tersebut bagian dari jaringan kelompok teroris atau bukan. Kendati demikian, dia memastikan akan menyampaikan informasi lebih detail pada siang hari nanti.

"Belum tahu, karena pelaku belum diperiksa, dan dimintai keterangan, kita lihat nanti siang. Saya update lagi ya," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polisi brimob sulawesi tenggara
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top