Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cara Asuransi Aspan Rayakan Ulang Tahun Saat Pandemi

Acara itu dihadiri oleh seluruh karyawan dari Sabang sampai Merauke dengan total 26 Kantor Cabang dan Kantor Unit Pemasaran di seluruh Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 Juni 2020  |  10:44 WIB
Direktur Utama Asuransi ASPAN, Febri Wibawa Parsa Sihombing
Direktur Utama Asuransi ASPAN, Febri Wibawa Parsa Sihombing

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Purna Artanugraha atau ASPAN merayakan hari ulang tahun ke 29 tahun dengan cara virtual.

Acara itu dihadiri oleh seluruh karyawan dari Sabang sampai Merauke dengan total 26 Kantor Cabang dan Kantor Unit Pemasaran di seluruh Indonesia.

Melalui zoom, video ucapan dan doa terus disampaikan bersamaan dengan momen pemotongan tumpeng serempak di Kantor Pusat, seluruh Kantor Cabang dan Kantor Unit Pemasaran sebagai bentuk rasa syukur atas kesuksesan yang telah diraih selama 29 tahun ini dan harapan untuk tahun-tahun selanjutnya.

Direktur Utama Asuransi ASPAN, Febri Wibawa Parsa Sihombing mengatakan, perayaan HUT yang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya tentu tidak memutus tali silaturahmi antar sesama insan ASPAN dengan memanfaatkan video conference berbasis digital. Semoga di tahun ke 29 ini, Asuransi ASPAN tetap dan terus menjadi perusahaan Asuransi Umum kepercayaan masyarakat Indonesia.

Bagi perusahaan jasa seperti Asuransi ASPAN, aset yang paling berharga adalah manusia. Oleh karena itu, perusahaan harus meyakinkan keamanan, kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan agar keberlangsungan perusahaan tetap terjaga.

"Saat transisi ini, Asuransi ASPAN juga tetap menerapkan Social Distancing setelah diakhirinya periode bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH)” tambahnya.

Asuransi ASPAN telah melakukan berbagai upaya dalam menjaga kesehatan untuk karyawannya dimulai dengan memberikan vitamin kepada seluruh karyawan, melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan kantor, pembagian masker dan hand sanitizer di setiap unit agar segenap karyawan menjaga kebersihan saat beraktifitas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi virtual
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top