Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

20.000 Pengemudi Ojek Online Terima E Voucher

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Widianto Juwono mengatakan, kerjasama multipihak ini  dilakukan untuk membantu pemenuhan gizi keluarga para pengemudi ojek online yang masih harus bekerja di luar rumah dan berjuang di tengah pandemi ini.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 Juni 2020  |  20:34 WIB
Voucher
Voucher

Bisnis.com, JAKARTA -  SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Berbagi Kasih Untuk 20.000 Driver Online” dilakukan dengan menggandeng Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) yang didirikan oleh Gojek.

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Widianto Juwono mengatakan, kerjasama multipihak ini  dilakukan untuk membantu pemenuhan gizi keluarga para pengemudi ojek online yang masih harus bekerja di luar rumah dan berjuang di tengah pandemi ini.

"Melalui inisiatif ini, kami berupaya memfasilitasi semangat gotong royong masyarakat dalam berdonasi untuk pengemudi ojek online, dalam hal ini mitra driver Gojek, dengan harapan dapat mendukung pemenuhan kebutuhan esensial harian mereka, terutama gizi yang baik”.ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Program “SGM Eksplor – Alfamart Berbagi Kasih Untuk 20.000 Driver Online” berlangsung sejak 16-31 Mei 2020 dan telah mengumpulkan bantuan senilai Rp1 miliar.

Donasi yang telah terkumpul dari penjualan susu pertumbuhan SGM Eksplor di jaringan gerai Alfamart ataupun melalui aplikasi Alfacart dan Alfagift selanjutnya akan disalurkan dalam bentuk e-voucher kepada 20.000 pengemudi transportasi online.

E-voucher ini dapat digunakan untuk berbelanja kebutuhan hidup sehari-hari seperti beras, minyak, gula, susu pertumbuhan untuk anak di atas 1 tahun serta susu ibu hamil dan menyusui di seluruh toko Alfamart.

Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin, menyambut baik kolaborasi bersama SGM Eksplor yang mengajak partisipasi donasi konsumen. "Dalam program ini, konsumen dapat membantu sesama yang membutuhkan melalui jaringan gerai Alfamart maupun aplikasi Alfagift dan Alfacart," jelasnya.

Sementara itu, Monica Oudang, Ketua Yayasan Anak Bangsa Bisa menyampaikan “YABB mengapresiasi kolaborasi Danone Specialized Nutrition Indonesia dan Alfamart dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak pandemi COVID-19. Kami berharap bantuan ini dapat memudahkan kehidupan masyarakat Indonesia yang bergantung pada pendapatan harian di masa sulit seperti ini.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alfamart Ojek Online
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top