Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pandemi Covid-19 : Gaya Seskab Pramono Anung Jadi Tukang Cukur Dadakan

Sejumlah aktivitas yang biasanya jarang dilakukan, selama masa pandemi virus corona dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), muncul di lini masa media sosial dan mengundang daya tarik tersendiri.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 01 Juni 2020  |  13:25 WIB
Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibowo - YAY
Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibowo - YAY

Kabar24.com, JAKARTA — Masa pandemi Covid-19 yang membuat aktivitas masyarakat menjadi terbatas, memang menuntut kreativitas tersendiri.

Sejumlah aktivitas yang biasanya jarang dilakukan, selama masa pandemi virus corona dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), muncul di lini masa media sosial dan mengundang daya tarik tersendiri. Satu aktivitas yang jarang dilakukan dan kini dilakukan secara mandiri adalah, memotong rambut.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung tidak mau ketinggalan menunjukan keahliannya memotong rambut.

Tidak tanggung-tanggung, rambut yang dipotong oleh Pak Pram, panggilan Pramono Anung, adalah rambut milik istri tercintanya Endang Nugrahani.

Melalui video yang dibagikan di akun Instagram miliknya, Pramono terlihat sedang memangkas rambut milik istrinya itu dan direkam oleh putrinya.

Awalnya, rambut sang istri dikuncir, lalu ditarik hingga batas tertentu. Setelah dianggap pas, cresss...rambut terpotong.

'Pandemi Covid juga membuat keberanian dan nekad memotong rambut isteriku, Hani. Baru pertama kali memotong rambut dalam hidupku. Alhamdulillah memotong rambut tdk sampai 3 menit," tulis Pramono dalam akun Instagram miliknya.

Sejak pandemi Covid-19, memang banyak tokoh dan selebritas yang membagikan beragam aktivitasnya kepada publik.

Potong rambut yang biasanya dilakukan di salon atau mendatangi tukang pangkas, kini memang lebih banyak dilakukan secara mandiri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pramono anung covid-19
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top