Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produsen Susu Bayi Home Made Bagikan Sembako di Tangsel

Konsep dari kegiatan amal ini adalah setiap karyawan memberikan dua paket bantuan yang berisi beras organik “Ladang Hijau” dengan ukuran 4 kg per paket
Nayz bagikan sembako
Nayz bagikan sembako

Bisnis.com, JAKARTA - Nayz, produsen bubur bayi dari beras organik menggelar kegiatan amal berupa bantuan untuk masyarakat di wilayah Tangerang Selatan, Selasa (19/5).

Program yang dinamakan “Bersama Nayz Berbagi Berkah” itu ditujukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah kondisi ekonomi yang kian sulit akibat pandemi Covid-19.

“Konsep dari kegiatan amal ini adalah setiap karyawan memberikan dua paket bantuan yang berisi beras organik “Ladang Hijau” dengan ukuran 4 kg per paket. Acara ini juga merupakan cerminan sifat dari perusahaan, dimana kita berbagi di kala lapang ataupun sempit,” papar Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim dikutip dari siaran persnya.

Masyarakat yang disasar untuk program kali ini berada di sekitar wilayah Tangerang Selatan, tepatnya di wilayah Serpong, Setu, dan Pondok Petir. “Program ini kami tujukan kepada masyarakat di sekitar kami, khususnya orang tua dan janda-janda yang terkena dampak dari situasi pandemi Covid-19 yang berlangsung saat ini,” lanjut Lutfiel.

Menurut Lutfiel, pihaknya ingin membantu meringankan beban mereka yang memang tidak ada pemasukan untuk bisa bertahan hidup di masa pandemi Covid-19.

Bagi Nayz ini bukan pertama kalinya mereka menggelar kegiatan amal. Sebelumnya di daerah Kefamenanu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Nayz memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami gizi buruk.

“Kami juga dibantu oleh seorang dokter yang memang kenal dengan merk Nayz, yaitu Dr. Olieve Indri Leksmana yang bertugas di puskesmas di daerah Kefamenanu, yang membantu membagikan Nayz Bubur “Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI)” Organik kepada masyarakat yang terkena gizi buruk di sana.

Hasilnya sangat mengejutkan, karena beberapa anak yang mengkonsumsi Nayz bubur MPASI organik ternyata mengalami perbaikan gizi. Dari sana juga kami tidak pernah berhenti untuk bisa berbagi, baik di kala lapang maupun sempit,” pungkasnya.

Menurutnya, dengan dilaksanakannya program “Bersama Nayz Berbagi Berkah” ini diharapkan seluruh masyarakat yang belum menerima bantuan bisa terus hidup sehat. Kedepannya program serupa juga akan kembali digelar.

Nayz merupakan produsen bubur bayi homemade berbasis bahan organik dari petani lokal dan banyak digunakan untuk meningkatkan kualitas gizi anak Indonesia. Usaha yang dimulai dari berjualan di booth itu kini semakin berkembang dan telah memiliki ratusan outlet dengan konsep kemitraan sederhana, dengan puluhan ribu pelanggan di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper