Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ngeri! Wabah Covid-19 di AS Terus Melonjak, Sehari Bertambah 22.860 Kasus

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC) pada Kamis (21/5) kembali memperbarui data terkait dengan penyebaran Covid-19 di negara itu. Hingga Kamis (21/5), total kasus positif Covid-19 di AS sudah mencapai 1.551.095 kasus dengan 93.061 kematian.
Petugas medis bersiap memeriksa masyarakat di Michigan Health Professionals Covid-19 melalui fasilitas pengujian di Millennium Medical Group di Farmington Hills, Michigan, Amerika Serikat, Selasa (7/4/2020). Menurut data departemen kesehatan kota menunjukkan jumlah kasus virus corona yang dikonfirmasi dari Detroit terus meningkat lebih dari 5.500 pasien  dan 221 diantaranya meninggal. Bloomberg/Emily Elconin
Petugas medis bersiap memeriksa masyarakat di Michigan Health Professionals Covid-19 melalui fasilitas pengujian di Millennium Medical Group di Farmington Hills, Michigan, Amerika Serikat, Selasa (7/4/2020). Menurut data departemen kesehatan kota menunjukkan jumlah kasus virus corona yang dikonfirmasi dari Detroit terus meningkat lebih dari 5.500 pasien dan 221 diantaranya meninggal. Bloomberg/Emily Elconin

Bisnis.com, WASHINGTON – Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC) pada Kamis (21/5) kembali memperbarui data terkait dengan penyebaran Covid-19 di negara itu.

Hingga Kamis (21/5), total kasus positif Covid-19 di AS sudah mencapai 1.551.095 kasus dengan 93.061 kematian.

Menurut CDC, terdapat peningkatan 22.860 kasus serta 1.397 kematian baru dibandingkan dengan data sehari sebelumnya.

CDC melaporkan penghitungan kasus penyakit pernapasan itu yang disebabkan oleh virus corona jenis baru itu, pada 20 Mei pukul 16.00 Eastern Time, dibandingkan dengan jumlah sehari sebelumnya.

Namun demikian, angka CDC belum tentu mewakili kasus yang dilaporkan oleh masing-masing negara bagian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nurbaiti
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper