Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2 Panti Asuhan di Jakarta Terima Bantuan Sembako

Bantuan (sembako) seperti beras, makanan instant, dan beberapa kebutuhan dasar diberikan kepada para anak yatim, guna mencukupi kebutuhan mereka menjelang hari raya Idul Fitri 1441H dan tentunya untuk menghadapi wabah COVID-19
Bantuan sembako
Bantuan sembako

Bisnis.com, JAKARTA - Pondok Yatim & Dhu’afa, Jakarta Barat dan Graha Yatim & Dhu’afa, Jakarta Timur, mendapatkan bantuan sembako dari Infinix.

Bantuan (sembako) seperti beras, makanan instant, dan beberapa kebutuhan dasar diberikan kepada para anak yatim, guna mencukupi kebutuhan mereka menjelang hari raya Idul Fitri 1441H dan tentunya untuk menghadapi wabah COVID-19 yang secara tidak langsung mempersulit mereka untuk mendapatkan bahan makanan.

Kepala Asrama Pondok Yatim & Dhu’afa, Abdul Mutholib mengatakan, bantuan yang di berikan oleh pihak Infinix kali ini sangatlah membantu para anak yatim yang mereka asuh dimana selama bulan Ramadan, karena panti asuhan mereka cukup sulit untuk bisa memenuhi kebutuhan dasar para anak yatim apalagi dengan adanya wabah COVID-19 di kota Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih kepada Infinix Indonesia melalui program #InfinixCare yang sudah mengulurkan bantuannya untuk anak Yatim dan Dhu’afa. Tentunya dengan adanya bantuan ini, mampu meringankan beban dari mereka yang khususnya terdampak secara ekonomi pada pandemi ini untuk tetap bertahan dan bersemangat di rumah”, ucap Abdul dikutip dari siaran persnya.

Sementara itu CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan, ini merupakan komitmen dari Infinix Smartphone Indonesia sebagai salah satu elemen bangsa yang selalu peduli dan siap membantu mengurangi beban masyarakat yang semakin sulit untuk mencukupi kehidupan mereka sehari-hari selama bulan Ramadan dalam menghadapi bencana wabah COVID-19 ini.

“Hal seperti ini kami lakukan juga di berbagai negara seperti di Cina, Afrika, dan India. Sesuai dengan nilai perusahaan kami yaitu “Together We Can”. kami percaya dengan bersama-sama kita berjuang menghadapi masalah ini, cepat atau lambat semuanya akan kembali normal seperti semula dan dengan masa depan yang lebih baik lagi”, jelas Bruno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper