Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cegah Penyebaran Covid-19, Bahana TCW Terapkan Bekerja di Rumah

Bahana selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dan beradaptasi dengan kondisi new normal agar aktivitas terus lancar.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 19 Mei 2020  |  20:06 WIB
Ilustrasi work from home - istimewa
Ilustrasi work from home - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bahana TCW Investment Management (Bahana TCW) sebagai anak usaha dari PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (BPUI) yang menjadi holding BUMN perasuransian dan penjaminan, terus mendukung langkah pemerintah dalam mengurangi dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

Edward Lubis, Presiden Direktur Bahana TCW, mengatakan bahwa salah satu bentuk dukungan Bahana TCW ialah menerapkan aktivitas bekerja di rumah untuk seluruh karyawan Bahana TCW.

“Kami berkomitmen penuh untuk menjalankan aktivitas kerja di rumah, bahwa seluruh aktivitas investasi tetap berjalan seperti biasa tanpa membuat investor khawatir akan investasinya,” ujarnya di Jakarta.

Edward menuturkan, untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus, Bahana selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Bahana TCW juga beradaptasi dengan kondisi new normal agar aktivitas terus lancar.

Dia menambahkan, bagi investor yang ingin tetap berinvestasi selama berada di rumah, Bahana tetap melayani secara online melalui BahanaLink, platform investasi Bahana TCW yang menyediakan berbagai produk investasi reksa dana yang dikelola oleh perusahaan.

“Caranya pun sangat mudah, investor bisa mengakses melalui laman link.bahanatcw.com dan melakukan pendaftaran bagi investor baru. Tersedia juga aplikasi BahanaLink yang dapat diunduh dari Google Playstore untuk smartphone Android,” ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

covid-19
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top