Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Didi Kempot Meninggal, Seskab Pramono: Pembicaraan Kita Tidak Dapat Terwujud

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyimpan rencana yang tidak dapat terwujud seiring meninggalnya penyanyi campursari kondang asal Solo, Didi Kempot.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 05 Mei 2020  |  10:34 WIB
Penyanyi Didi Kempot - Instagram @pramonoanungw
Penyanyi Didi Kempot - Instagram @pramonoanungw

Bisnis.com, JAKARTA -  Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyimpan rencana yang tidak dapat terwujud seiring meninggalnya penyanyi campursari kondang asal Solo, Didi Kempot.

Melalui akun Instagram @pramonoanungw, dia menyampaikan sempat berbicara via telepon dengan Bupati Ngawi Budi Sulistyono atau biasa akrab disapa Kanang.

“Selamat jalan Maestro, Penghibur, dan Penyemangat, semoga karyamu tetap abadi. Sugeng tindak Mas,” ucap Pramono melalui akun Instagram, Selasa (5/4/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, the Godfather of Broken Heart tutup usia di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Selasa (5/4/2020). Setibanya di rumah sakit pukul 07.25 WIB, Didi Kempot dalam keadaan jantung berhenti.

Adapun kegiataan terakhir Lord Ambyar sebelum tutup usia adalah aktif mendukung upaya mencegah penyebaran Covid-19. Dia terlibat dalam konser amal bersama Kompas TV pada 11 April 2020 yang berhasil menggalang dana Rp7,5 miliar.

Didi Kempot sebelum tutup usia masih memiliki rencana menggelar satu konser amal menjelang penghujung tahun, atau 14 November 2020. Tiket acara yang akan digelar di Gelora Bung Karno ini sudah mulai dijual sejak 1 Mei 2020. Rencananya, sebagian hasil penjualan tiket konser bertajuk #ambyartakjogeti itu akan disumbangkan untuk pembelian jamu, masker dan alat pelindung lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pramono anung didi kempot
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top