Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jasa Marga Metropolitan Tollroad Sumbang APD ke Tiga Kelurahan Dan Satu Rumah Sakit

Perincian bantuan tersebut alat pelindung diri (APD) bagi petugas medis, masker, sarung tangan, penyemprotan desinfektan, hand sanitizer, sabun tangan, pembuatan portal pembatas, pembuatan wastafel umum, serta Pemasangan spanduk sosialisasi di lokasi-lokasi strategis.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 22 April 2020  |  22:45 WIB
Sejumlah mobil memasuki gerbang tol Pondok Ranji di Tangerang Selatan, Banten, Minggu (15/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Sejumlah mobil memasuki gerbang tol Pondok Ranji di Tangerang Selatan, Banten, Minggu (15/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Jasa Marga Metropolitan Tollroad memberikan bantuan kepada rumah sakit dan lingkungan sekitar koridor Jalan Tol Dalam Kota dan Jalan Tol Jagorawi pada Rabu (22/4/2020).

Regional Jasa Marga Metropolitan Tollroad Division Head, Reza Febriano, mengatakan bahwa program ini merupakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) di lingkungan Jasa Marga, khususnya untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Ini merupakan bentuk komitmen Jasa Marga untuk menekan angka penyebaran Covid-19, wujud kepedulian kami kepada para petugas medis dan masyarakat sekitar. Kita berdoa semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu," katanya dalam keterangan resmi, Rabu (22/4/2020).

Lebih lanjut, perincian bantuan tersebut alat pelindung diri (APD) bagi petugas medis, masker, sarung tangan, penyemprotan desinfektan, hand sanitizer, sabun tangan, pembuatan portal pembatas, pembuatan wastafel umum, serta Pemasangan spanduk sosialisasi di lokasi-lokasi strategis.

Semua bantuan itu diberikan dan didistribusikan kepada Rumah Sakit Umum (RSU) Bhayangkara (POLRI) Tk. I R. Said Sukanto, Kelurahan Kramat Jati, Kelurahan Cililitan, dan Kelurahan Mekarsari Cimanggis.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Reza Febriano dan diterima oleh AKBP Sinung yang mewakili RSU Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto, Lurah Cililitan Agung Budi Santoso, Lurah Kramat Jati Husni Abdullah, dan Heru Prastowo perwakilan dari Kelurahan Mekar Sari.

Jasa Marga pun mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama, bahu membahu mencegah penyebaran Covid-19 dan disiplin mengikuti anjuran Pemerintah.

Selain itu, diharapkan masyarakat tetap berada di rumah, tidak mudik, menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa marga Virus Corona
Editor : Andya Dhyaksa
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top