Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Reckitt Benckiser dan Shopee Kampanye Kebersihan dan Kesehatan Diri

Kebersihan yang dimaksud adalah kebersihan diri dan tempat tinggal selain menjaga jarak sosial dengan tetap tinggal di rumah
Ilustrasi mencuci tangan
Ilustrasi mencuci tangan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah situasi pandemi penyebaran virus COVID-19, penting untuk melakukan berbagai tindakan pencegahan, termasuk menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

Kebersihan yang dimaksud adalah kebersihan diri dan tempat tinggal selain menjaga jarak sosial dengan tetap tinggal di rumah.

Reckitt Benckiser (RB) Indonesia sebagai perusahaan global dalam bidang kesehatan, kebersihan, dan perawatan rumah tangga, mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan kebersihan, khususnya kebersihan diri dan tempat tinggal untuk mencegah penyebaran kuman dan virus.

Ng Keng Zhing, E-commerce Asia Expansion Director RB mengatakan, RB terus melakukan edukasi kepada konsumen tentang cara hidup yang bersih dan sehat.

Menurutnya, sesuai dengan hasil riset AC Nielsen bulan Februari 2020) yang menyadari akan situasi global saat dalam memperhatikan hal kebersihan, berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia dalam mencegah penyebaran infeksi virus COVID-19 dengan memberikan edukasi terkait hal kebersihan melalui peluncuran Iklan Layanan Masyarakat yang turut didukung oleh salah satu mitra kami, IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

"Melalui powerbrand kami, Dettol, kami telah melakukan edukasi perilaku bersih dan sehat ke jutaan anak dan Ibu melalui program di sekolah dan rumah sakit, serta secara terus menerus melakukan edukasi secara massif di media sosial dengan berfokus pada kebersihan diri, toilet, kamar mandi, dan berbagai area di rumah. Melalui Shopee dan kampanye," ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Sejalan dengan kampanye tersebut, Reckitt Benckiser dan Shopee melalui Brand Day RB di aplikasi Shopee yang akan berlangsung dari tanggal 20-21 April mendatang, mengajak para pengguna  Shopee untuk bisa mendapatkan akses  ke berbagai produk RB dengan penawaran menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper