Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

@ridwan_kamil Ngobrol ala Drakor dengan Direktur Pabrik Masker asal Korsel

Gubernur Ridwan Kamil mengunjungi pabrik masker di Kabupaten Bogor pada Kamis (16/4/2020). Dalam video yang dia posting di Itagram, Emil (panggilan akrab Ridwan Kamil) sempat berdialog ala drakor (drama korea) dengan sang direktur muda itu.
Video humor Drama Korea ala Ridwan Kamil
Video humor Drama Korea ala Ridwan Kamil

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Ridwan Kamil mengunjungi pabrik masker di Kabupaten Bogor pada Kamis (16/4/2020). Dalam video yang dia posting di Itagram, Emil (panggilan akrab Ridwan Kamil) sempat berdialog ala drakor (drama korea) dengan sang direktur muda itu.

Rupanya sang direktur berusia muda itu berasal dari Korea Selatan (Korsel), sehingga dialog ala Drakor pun terjadi. "Cape saya Paaa. Saya lari-lari dari toilet. Katanya di suruh ke sini. Disuruh ketemu bapak. Aya naok pa aya naon?! tanya sang dirut.

Emil pun menjawab "Saya kesini mau ngecek masker. Katanya kamu bengek?"

Sang direktur pun menjawab "Iya pa, tapi aman kalo pake masker ini mah. Merk ini bagus pa."

Tentu saja itu bukanlah dialog beneran. Itu adalah video editan yang di-dubbing dan dibuat teks dialog yang diposting Emil di Istagramnya @ridwan_kamil.

Itu adalah hasil kreasi sang putri tercinta Neng Zara (panggilan akrab putrinya Camillia Laetitia Azzahra) yang memiliki akun istagram @camilliazr.

Hari ini, Kamis (16/4/2020) Ridwan Kamil mengunjungi pabrik masker di Kabupaten Bogor dan meminta pabrik itu agar mampu memproduksi 1 juta masker per hari untuk mengejar kebutuhan lokal Jawa Barat dan Nasional.

Di tengah kesibukannya mengkomandoi penangan pandemo Corona atau Covid-19 di Jabar, Emil mencoba mengendurkan suasa dengan postingan video humor.

Kontan saja, postingan kocak Emil itu mengundang tawa para netizen dan telah dilihat oleh 196.815 pemilik akun Istagram.

Simak editan dialog kocaknya berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper