Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Parutan Kelapa Terakhir Wakil Jaksa Agung Arminsyah

Wakil Jaksa Agung Arminsyah tampak berbeda pagi hari ini, Sabtu 4 April 2020. Dia hanya mengenakan celana pendek coklat dan kaus merah marun sembari memarut kelapa di sebuah meja di rumahnya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 04 April 2020  |  19:53 WIB
 Wakil Jaksa Agung Arminsyah tampak berbeda pagi hari ini, Sabtu 4 April 2020. Dia hanya mengenakan celana pendek coklat dan kaus merah marun sembari memarut kelapa di sebuah meja di rumahnya. - Ilustrasi
Wakil Jaksa Agung Arminsyah tampak berbeda pagi hari ini, Sabtu 4 April 2020. Dia hanya mengenakan celana pendek coklat dan kaus merah marun sembari memarut kelapa di sebuah meja di rumahnya. - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Jaksa Agung Arminsyah tampak berbeda pagi hari ini, Sabtu 4 April 2020. Dia hanya mengenakan celana pendek coklat dan kaus merah marun sembari memarut kelapa di sebuah meja di rumahnya.

Dalam sebuah video yang beredar, Arminsyah terlihat serius memarut kelapa. Siapa sangka, itulah parutan kelapa itu terakhir dari seorang Wakil Jaksa Agung.

Kini Arminsyah telah meninggalkan dunia fana setelah kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi Jakarta Timur membawa pulang menuju Tuhan.

Dalam video tersebut, Arminsyah tengah bercanda dengan isterinya Wilza Yulita ketika menyiapkan makanan untuk disajikan pada Hari Ulang Tahun Pernikahannya di rumah.

"Lagi latihan, supaya bisa marut kelapa," tutur Arminsyah dalam video tersebut.

Arminsyah juga mengatakan bahwa parutan kelapa yang sedang dikerjakannya itu bakal digunakan untuk membuat santen bubur kacang hijau dan taburan ketan.

"Beneran ini marut kelapanya, gak percaya," kata Arminsyah.

Kemudian, Wilza menanyakan apakah kelapa itu akan digunakan untuk makan buah durian juga, Arminsyah hanya meniup jari tulunjuk tangan kanannya.

"Sttt," ujarnya.

Kepergian Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggalkan luka mendalam bagi istrinya Wilza Yulita dan tiga anaknya Armita Wilanda, Adreansyah dan Arfiansyah.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Hari Setiyono mengatakan bahwa hari ini Sabtu 4 April 2020 merupakan hari jadi pernikahan Wakil Jaksa Agung Arminsyah dan istrinya Wilza Yulita.

Hari menambahkan pada Mei 2020 nanti Arminsyah akan masuk masa purna tugas sebagai Wakil Jaksa Agung.

"Iya (Purna Tugas) bulan depan. Hari ini almarhum juga merupakan hari jadi pernikahannya," tutur Hari kepada Bisnis, Sabtu (4/4/2020).

Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, Sabtu (4/4/2020) pukul 14.25 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengemukakan kendaraan yang digunakan Arminsyah tengah melaju di jalur 4 dan diduga menabrak pembatas jalan. Kendaraan yang digunakan almarhum terbakar habis.

"Korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu adalah Bapak Wakil Jaksa Agung Arminsyah," tutur Yusri, Sabtu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan lalu lintas Kejaksaan Agung
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top