Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wakil Jaksa Agung Meninggal dalam Kecelakaan, Erick Thohir: Pak Arminsyah Orang Baik

Berpulangnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah karena kecelakaan lalu lintas, Sabtu (4/4/2020), meninggalkan kenangan bagi banyak orang. Hal yang sama disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 04 April 2020  |  19:13 WIB
Ucapan duka cita atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah dari Badiklat Kejaksaan Agung RI - Istimewa
Ucapan duka cita atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah dari Badiklat Kejaksaan Agung RI - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Berpulangnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah karena kecelakaan lalu lintas, Sabtu (4/4/2020), meninggalkan kenangan bagi banyak orang. Hal yang sama disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir.

Saat Erick menjabat Ketua Penyelenggara Asian Games 2018, almarhum menjadi Chief De Mission Kontingen Indonesia di Paragames 2018 dan kerap bertukar pikiranguna keberhasilan perhelatan akbar olah raga tersebut.

“Saya mengenal baik almarhum, ketika almarhum menjadi Chief De Mission Kontingen Indonesia di Paragames 2018 lalu. Waktu itu, saya sebagai Ketua INASGOC, Pak Syafrudin sebagai CDM Kontingen Indonesia di Asian Games 2018, Pak Raja Sapta Okto sebagai Ketua INAPGOC dan almarhum, sering bertukar pikiran dan berdiskusi demi keberhasilan kontingen Indonesia di Asian Games dan Para Games tahun 2018," kata Erick dalam keterangan resmi, Sabtu (4/4/2020).

Erick pun mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah serta berharap keluarga almarhum diberikan kesabaran dan ketabahan.

Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Jagorawi KM 13,  Sabtu (4/4/2020) pukul 14.25 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengemukakan kendaraan yang digunakan Wakil Jaksa Agung tersebut melaju di jalur 4 dan diduga kuat menabrak pembatas jalan. Kendaraan yang digunakan Wakil Jaksa Agung itu dilaporkan hangus terbakar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan lalu lintas Kejaksaan Agung
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top